"B.E.T.A." Single terbaru Lalahuta Yang Bermakna Patah Hati

Sinjitos Records kembali merilis sebuah track. Kali ini merupakan single terbaru dari  Lalahuta yang berjudul B.E.T.A. Band  ini terbentuk tanpa sengaja sejak tahun 2013, saat tengah bermain dalam sebuah acara perhelatan di Jakarta. Nama Lalahuta sendiri cukup unik, karena selain nama ini diambil dari nama seorang perempuan, yaitu Lala Hutabarat, nama Lalahuta juga diberikan oleh  Almarhum Denny Sakrie, yang pada saat itu sedang menjadi MC.

Kemampuan Lalahuta dalam bermusik, juga patut diperhitungkan. Bermula dari Beno (Gitar), Boni (Drum), dan Allain (Bass), ketiganya sudah sangat sering menjadi session player beberapa musisi ternama Indonesia seperti Regina Idol, Citra Scholastica, Pasto, Angel Pieters, Harvey Malahollo, Bayu Risa, dan sederet artis lainnya. Hingga tiga tahun kemudian, formasi Lalahuta semakin lengkap dengan bertambahnya tiga personil yaituJordan dan Yanni sebagai vokalis.

Memiliki jam terbang yang juga tidak sedikit, Lalahuta sudah aktif bermain regular di beberapa tempat hits di Jakarta seperti Rollingstone Café, Lucy In The Sky, Kitchenette, Publik Markette, NipnDram, Shy Rooftop,  TongueNGroove, Bacco Wine Culture, Beer Garden SCBD, H Gourmet, Hatchi Restaurant, dan lain sebagainya.

Diproduseri oleh Joseph Saryuf, single berjudul B.E.T.A ini dikemas dengan lirik yang sederhana tapi mengena serta musik  yang terdengar earcatching, single Lalahuta yang satu ini sudah pasti akan membuat penikmat musik Tanah Air mudah memahami dan meresapi makna lagu, juga ikut bergoyang mengikuti iramanya.

Single ‘B.E.T.A’ menceritakan tentang perjuangan seorang Pria yang ingin mengenal lebih jauh & mendapatkan hati Perempuan yang dikaguminya sejak pertama kali bertemu. Namun mujur tak dapat diraih, sang Pria harus ikhlas dan berbesar hati karena sang Perempuan belum mau menerima cintanya. Meskipun begitu, sang Pria tetap tak goyah untuk mendapatkan cinta dari Perempuan tersebut. Untuk itu, meskipun sebetulnya single B.E.T.A ini bermakna patah hati,  namun irama lagu ini tetap terdengar penuh semangat dan ceria. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""B.E.T.A." Single terbaru Lalahuta Yang Bermakna Patah Hati"

Posting Komentar