“Disini Untuk Kamu “ Single Pertama Angga Yunanda

Angga Aldi Yunanda telah mulai mengeksplore bakatnya di dunia tarik suara dengan bergabung dengan salah satu labal music di Indonesia yaitu GLOW MUSIC. Awalnya dikenal sebagai pemain sinetron, bukan berarti  Angga menenggelamkan keahliannya dibidang tarik suara. Dari Kecil Angga memang ingin sekali menjadi penyanyi, namun jalan di dunia entertainment di mulai dengan mengasah kemampuan Actingnya terlebih dahulu.

Kini Angga memulai kariernya di dunia tarik suara dengan mengeluarkan single pertamanya yang beraliran POP. Single ini merupakan Single impian Angga yang sangat dia nantikan. Setelah berdiskusi dengan Pencipta lagunya yaitu Wawan Datu yang sebelumnya mencetak hits  seperti single-single sebelumnya yaitu Pergi Dari Hatiku – Aliando, Bahagia Dengan Cinta – The FREAKS, Ku Kan Menunggumu – Rassya, dan lain-lain maka jadilah “ Disini Untuk Kamu “ . Lagu yang simple dan easy listening, hanya dengan petikan gitar di awal namun terasa megah diakhir dengan lirik yang mudah dihafal, difahami dan diikuti.

Lagu ini bercerita tentang rasa cinta yang begitu mendalam terhadap seseorang. Dia yang akan selalu ada, dan akan terus memberikan cintanya. Tentang ungkapan rasa sayang dan dia bersedia untuk selalu disini untuk kamu. Dia tidak mau orang yang dia sayangi pernah berfikir tuk pergi darinya walau hanya sesaat, karena dia tidak bisa hidup tanpa dirinya. Lagu “ Disini Untuk Kamu “ juga Angga persembahkan untuk orang orang yang selalu ada disekelilingnya.

“ Disini Untuk Kamu “ ini Angga dedikasikan untuk para fansnya yang biasa disapa Ayvers. Meski lagu “ Disini Untuk Kamu “ ini bercerita tentang rasa cinta yang universal. Namun Angga sangat ingin mempersembahkan lagu ini untuk ayvers yang selalu mendukungnya dari awal kariernya hingga sekarang dan nanti. @MahameruFMLiwa
!

0 Response to " “Disini Untuk Kamu “ Single Pertama Angga Yunanda"

Posting Komentar