"Dangdut Asik" Single Ketiga dari Album Harmoni 8

Lagu Dangdut Asik merupakan single ketiga dari Album Harmoni 8, setelah sebelumnya telah rilis single pertama berjudul KAMU yang merupakan Recycling lagu POP terkenal di era tahun 1970an, diciptakan oleh Tito Soemarsono & Almarhum Pancasilawan.

Personil Harmoni 8 sendiri terdiri dari 6 remaja puteri dan 2 remaja putera, yang mereka sebelumnya merupakan finalis dari Festival Lagu Anak Nusantara pada tahun 2012 yang diadakan oleh Kemendikbud dan Wartawan senior Bens Leo sebagai ketua panitia.

Single Lagu Dangdut Asik ini merupakan karya Sambobo, serta lirik lagu ditulis oleh Yen Sinaringati yang juga merupakan Excecutive Producer untuk Label Musik Hana Midori.

Musik dari single lagu Dangdut Asik ini adalah Dangdut Progresive yang sangat dinamis dan bisa dinikmati oleh kalangan muda sampai dewasa. Pemilihan sound yang sangat apik dari Roedyanto (Emerald Band) sebagai Music Director dan dimainkan oleh pemain yang sangat professional di bidangnya yaitu pemain Suling oleh Bapak Saat, kemudian Gendang & Tabla oleh Bapak Husein Khan. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Dangdut Asik" Single Ketiga dari Album Harmoni 8"

Posting Komentar