"Muara" Single Adera Dibuat Untuk Membius Para Pemuja Cinta

Kau adalah puisi hati
Di kala rindu tak bertepi
Ku ingin Kau ada
Saat ku membuka mata
Hingga ku menutupnya kembali

Sukses dengan single-single sebelumnya seperti Lebih Indah, Terlambat, Melewatkanmu dan Catatan Kecil, Adera makin menancapkan identitasnya. Setelah kemarin merilis single bertempo sedang, kini Adera kembali memainkan hati para penggemarnya dengan merilis single bertempo lambat. Bukan hanya itu, MUARA berisi lirik yang puitis dari awal hingga akhir lagu. MUARA seakan sengaja dibuat untuk membius para pemuja cinta dan siapapun yang sedang memuja-muja pasangannya.

MUARA diciptakan oleh produser yang sekaligus Kakak kandung Adera bernama Abietyasakti K.K. Lirik MUARA yang indah dan puitis, dibalut dengan gitar akustik khas Adera yang digarap dengan apik oleh Andre Dinuth. MUARA seakan tampil sederhana namun elegan. Sebuah lagu yang sangat ringan untuk dinikmati.

Ada yang berbeda juga dari video klip MUARA. Divisualkan oleh Director Risky jusuf, MUARA sebagai sebuah kisah tentang seorang perempuan yang menderita sebuah penyakit serius. Namun sang kekasih dengan sabar mendampinginya dan sangat mencintainya. Video Klip yang berdurasi 6 menit lebih dapat dinikmati di youtube channel aderaonline.
Adera mempersembahkan MUARA untuk para penggemarnya, dengan suaranya yang khas mampu membuat lagu ini semakin bercerita.

MUARA seolah awal dari sebuah kisah panjang yang akan Adera hadirkan. Apakah akan berlanjut kisahnya dalam lagu setelahnya? @MahameruFMLiwa

0 Response to " "Muara" Single Adera Dibuat Untuk Membius Para Pemuja Cinta"

Posting Komentar