"Kasmaran"Single Anyar Jaz Sebuah Lagu Cinta Dengan Tempo Pop-Ballad

Muda, tampan dan multi talenta adalah 3 kata yang mampu menggambarkan seorang JAZ. Cowok ini sudah mulai ramai diperbincangkan di industri musik sejak 2016 lalu. Yup, single perdananya"Dari Mata"sukses menghipnotis jutaan perempuan bukan hanya di Indonesia, namun juga beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei.Bukan hanya itu, “Dari Mata” juga berhasil menduduki posisi chart terbaik selama beberapa minggu di radio - radio seluruh Indonesia dan berbagai layanan digital seperti Apple Music, Spotify dan JOOX. Video lirik lagu ini di VEVO sudah di akses lebih dari 15 juta dalam tempo Sembilan bulan, sebuah angka yang fantastis untuk seorang artis pendatang baru.
Kini JAZ kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul "Kasmaran". Sebuah lagu cinta dengan tempo pop-ballad dikemas apik menjadi sebuah lagu yang sangat easy listening. Dibantu oleh Ari Aru sebagai Arranger dan Bowo Soulmate sebagai Vocal Director dan Song Writer membuatlagu ini terasa lebih matang.
“Ini adalah pertama kalinya aku menyanyikan lagu ciptaan orang lain. Quite challenging karena dalam setiap lagu, kita (penyanyi) harus mampu memberikan nyawa / jiwa dalamlagu yang dibawakan, agar dapat diterima oleh orang yang mendengarkan. Jadi gimana caranya aku menyampaikan kata-kata kasmaran itu yang menarik,” jelas JAZ.
Pembuatan lagu ini memakan waktu cukup lama. Perlu beberapa kali take untuk menghasilkan lagu dengan kualitas baik dengan suara JAZ yang prima.
"Proses rekaman ini dilakukan beberapa kali take, karena aku perlu dapet feel di lagu ini yang bisa membuat pendengar merasa seperti sedang 'kasmaran'. Akhirnya sangat memuaskan, aku berharap lagu ini bisa sampai ketelinga pendengar dengan baik,"ungkap JAZ.
Video klip untuk lagu Kasmaran digarap oleh Candi, sutradara klip bertangan dingin, dimana dia juga yang membuat video klip Isyana berjudul Mimpi dan meraih penghargaan ‘Video Klip Terdahsyat.’ Video Kasmaran ini adalah debut untuk JAZ dan memberinya pengalaman yang luar biasa.
“Aku suka banget kerja bareng Candi. Karena dia orangnya asyik banget, nyantai dan dibawa happy aja. Jadi nggak kesulitan buatku untuk berhadapan dengan kamera,”katanya.

Saat ini JAZ tengah disibukkan dengan padatnya jadwal manggung dan pengumpulan materi untuk album perdananya yang akan dirilis akhir tahun 2017. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Kasmaran"Single Anyar Jaz Sebuah Lagu Cinta Dengan Tempo Pop-Ballad "

Posting Komentar