"Don’t Go Away" Gangstarasta Tentang Perjuangan Dua Sejoli Menjalin Percintaan Yang Rumit

Setelah sukses dengan single JUST IN CASE yang merupakan single kedua dari album “Better Way” kini Gangstarasta melepas lagu jagoan ketiga mereka dengan Judul DON’T GO AWAY.

Berbeda dengan Single sebelumnya JUST IN CASE yang mengkisahkan tentang perjuangan dua sejoli dalam menjalin percintaan yang serba rumit, single DON’T GO AWAY ini lebih megedepankan alunan yang santai, middle beat dengan tema yang romantis sehingga pendengar akan lebih rileks dalam menikmati lagu ini sambil bergoyang menikmatinya. Lagu ini dipilih oleh label @bahayarecords dan produser @benjaminrenhat karena permintaan yang cukup banyak dari fans Gangstarasta di jejaring social seperti facebook yang membernya lebih dari 1.5 juta orang, banyak sekali yang merequest lagu tersebut untuk dibawakan saat manggung, atas dasar itulah Gangstarasta meluncurkan single ini dengan tujuan selain memberikan apresiasi kepada fans, diharapkan juga bisa dinikmati oleh semua kalangan ketika bisa diakses dan didengarkan diseluruh media seperti radio, televisi, media online dan lain sebagainya.

Gangstarasta di lagu ini mencoba untuk menggambarkan kisah romantis yang apa adanya, nggak lebay, lirik yang simple padat dan jelas. Terbalut dalam sebuah irama reggae yang ringan namun masih dalam benang merah ciri khas musik mereka.  Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa sampai hari ini lagu bertemakan cinta selalu dapat menguasai pasar di tiap-tiap eranya, namun bukan berarti kita latah dengan menelan fenomena tersebut secara mentah-mentah. Kami membuktikan bahwa reggae juga dapat menceritakan segala hal yang terjadi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Untuk kalian yang sayang sama pasangannya dan gak mau kehilangan, yuk dengerin lagu ini ke mereka sambil goyang dan nyanyi “Baby don’t you go away, day by day we play, I love you more each day, I love you more each day!”  @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Don’t Go Away" Gangstarasta Tentang Perjuangan Dua Sejoli Menjalin Percintaan Yang Rumit"

Posting Komentar