“Sempurnalah Hidupku” Single Terbaru Ketika Winda Viska Telah Menemui Cinta Sejatinya

Winda Viska, Musisi yang akrab disapa Winda dan dikenal dengan suaranya yang khas. Winda dalam dunia peran pun tak diragukan, mengambil peran dalam sebuah serial berjudul “OB” dan bernyanyi sebagai Sinden OVJ membuatnya semakin dikenal kalangan luas. Ditengah kesibukannya bernyanyi dan mengikuti banyak program televisi ditambah dengan peran barunya sebagai Ibu rumah tangga tak lantas membuatnya berhenti melahirkan karya baru. Winda merilis single terbarunya berjudul Sempurnalah Hidupku.
Sempurnalah Hidupku, sebuah lagu yang bercerita tentang ungkapan seorang tokoh yang merasakan kesempurnaan dalam hidupnya karena telah menemui cinta sejatinya. Kesempurnaan yang dirasakan setelah penantian dan perjuangan panjang. Lagu yang penuh romantisme. Lagu bertempo lambat dengan iringan gitar, piano dan alunan cello yang sederhana dan indah.

“Kesempurnaan hidup bukanlah dari apa yang dilihat dan terlihat, namun apa yang dirasakan”, Winda Viska.
Sempurnalah Hidupku diciptakan oleh Eka Gustiwana. Produser yang juga sahabat Winda. Lagu ini adalah kado dari Eka untuk Winda dan Suaminya di hari pernikahan mereka. Seiring waktu lagu ini makin merasuk di hati Winda dan terasa begitu dekat romantismenya dalam hidup Winda. Lalu Winda dan Eka sepakat untuk merekam ulang lagu ini dengan kemasan yang lebih serius dengan Eka Gustiwana sebagai produser.

“Lagu ini menyimpan pesan dalam tentang ungkapan kebahagiaan, kita yakin lagu yang dibuat dengan hati dan disampaikan dengan hati pasti akan mudah masuk di hati pendengarnya”, ujar Eka Gustiwana.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "“Sempurnalah Hidupku” Single Terbaru Ketika Winda Viska Telah Menemui Cinta Sejatinya"

Posting Komentar