"Ku Bisa Gila" Single Pertama Farlan


Banyak orang mengatakan jika cinta itu buta. Bahkan cinta juga bisa membuat seseorang menjadi gila. Namun memang itulah faktanya.

Karena cinta, orang bisa melakukan segalanya. Karena cinta pulalah, banyak orang kehilangan akal sehatnya. Dan kenyataan tersebut menginspirasi Farlan untuk merilis single pertamanya yang berjudul Ku Bisa Gila.

Lagu ciptaan Dommy Allen tersebut memang bercerita mengenai kesetiaan, kerinduan dan kasih sayang yang mendalam terhadap pasangannya. Namun ungkapan kasih sayang tersebut terkadang menggunakan cara-cara yang salah.

"Lagu ini sesungguhnya terinspirasi atas rasa kekhawatiran dan kecemasan saya terhadap kisah-kisah cinta tragis tersebut," ujar Farlan.

Single ini memang sarat makna. Banyak pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini.

Sebagai seorang musisi, Farlan merasa resah melihat berita-berita yang berkembang. Dan penyebabnya tak lain adalah rasa cinta yang terlalu berlebihan.
"Lagu "Ku Bisa Gila" ini bercerita tentang jaman sekarang. Marak sekali orang-orang yang memiliki rasa cinta, hingga akhirnya kehilangan akal sehatnya. Mulai dari kasus bunuh diri karena ditinggal cintanya, hingga siaran langsung via media sosial," keluh Farlan.
Parahnya, cinta tak memandang usia. Banyak pula remaja yang dibutakan oleh cintanya. Farlan pun merasa harus berbuat sesuatu. Salah satunya dengan mempersembahkan single ini ke masyarakat.
"Semoga masyarakat semakin menambah ketebalan keimanannya dan makin tambah dekat dengan Tuhan," harap Farlan. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Ku Bisa Gila" Single Pertama Farlan "

Posting Komentar