Di Single Terbarunya “Melepasmu Kelemahanku” Nafa Urbach Hadir Kembali Dengan Image Baru

Setelah lama tidak muncul dalam Industri hiburan musik tanah air, penyanyi dan aktris kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini bekerjasama dengan GP Records merilis single terbarunya yang berjudul “Melepasmu Kelemahanku”.

Nafa Urbach hadir kembali dengan image baru, hal ini ditandai dengan berubahnya segi lagu yang dibawakan.  Berbeda dengan lagu Nafa sebelumnya yang bergenre slowrock, “Melepasmu Kelemahanku” terasa lebih halus dan mendayu.

Lagu ciptaan Alam Urbachini menceritakan tentang kisah asmara, rasa cinta yang begitu besar dari seseorang kepada pasangannya.”Lagu ini menggarisbawahi bahwa sebenarnya bukan cuma dari pengalaman Nafa saja, tapi dari pengalaman banyak orang termasuk saya sendiri pernah mengalami hal yang sama”, ujar Alam.

“Judulnya kan ‘Melepasmu Kelemahanku’ dimana disetiap pribadi terkadang berada diujung masalah dan ingin meninggalkan seseorang tapi ada banyak alasan yang membuat kita harus bertahan”. Menurut Alam, “Intinya dalam kegalauan yang dalam, kita masih punya 1 titik dimana untuk tidak harus melepaskan”

“Melepaskanmu kelemahanku
 Meninggalkanmu aku tak mampu
 Jauh darimu, menyiksaku
 Tak menyentuhmu luka kan aku
 Benar kau cintaku”

Alunan piano dan suara Nafa yang khas membuat lagu ini begitu hikmat untuk dinikmati. Nafa berharap, “Semoga semuanya bisa suka dan menerima bahwa aku kembali lagi ke dunia musik”.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Di Single Terbarunya “Melepasmu Kelemahanku” Nafa Urbach Hadir Kembali Dengan Image Baru"

Posting Komentar