Ical Mandala - Aku Tergoda

“Aku Tergoda”adalah single perdana dari artis pendatang baru, Ical Mandala yang di rilis oleh Sirkus
Records di awal tahun 2015 ini. Di lagu “Aku Tergoda”, Ical penyanyi solo asal kota Cirebon ini menco
ba untuk memberikan sebuah nuansa baru yang lebih sophisticated yakni lagu berirama Pop Melayu
dalam balutan irama Flamenco (Spanyol), Bossa Nova (Amerika Latin) dan beat Hiphop. Perpaduan
tersebut membuat lagu “Aku Tergoda” terdengar lebih glamour, easy listening, fun dan ternyata enak
juga untuk poco-poco. Lagu yang bercerita tentang pengalaman pribadi yang sering jatuh bangun ka
la naksir cewe cakep, sebuah kejujuran yang menghasilkan sebuah karya yang patut dikagumi.

Ical Mandala, terlahir dengan nama Faisal Pratama dari ayah Rudiyanto dan bunda Sri Mulyani di dusun Mandalangan, Cirebon. Sejak kecil memang suka bernyanyi dan nge-rap. Bakat menyanyi itu mulai ter asah kala duduk di bangku SMA saat album pertama Sheila On 7 sukses di Blantika Musik Indonesia. Sejak itu Ical aktif dan belajar menciptakan lagu sendiri, karena keinginan yang kuat agar karyanya dapat di nikmati oleh orang lain. Lagu yg pertama kali diciptakan berjudul “ Sangat Berarti” yang bernuasa rap/hiphop, lagu tersebut juga sudah beberapa kali Ical bawakan di acara acara panggung seni sekolahnya.

Lepas SMA Ical dan kawan kawan membentuk Mandala Band, mengisi  pentas di kampus kampus dan merekam beberapa demo lagu yakni “Sayang” (2005) dan “Bukan Untukku” (2005). Pada tahun 2008 Mandala Band  bubar namun Ical tetap melanjutkan niatnya. Nama Ical Mandala ia populerkan sesuai nama dusun kelahirannya.  Di awal tahun 2014 demo lagunya yg berjudul “ Aku Tergoda” di terima oleh Sirkus Records  dan  Ical akan terus berkarya dan mengasah karirnya sebagai penyanyi solo.
@MahameruFMLiwa
Ical_Mandala_-_Aku_Tergoda.html 

0 Response to "Ical Mandala - Aku Tergoda"

Posting Komentar