Veena - Tak Mudah

Banyak cara dilakukan musisi untuk mengungkapkan kegundahannya ketika perkara cinta udah menggelayuti rasa. Namun lebih seringnya, ketika galau datang ada cara asik untuk dikonversikannya. Dan beginiah cara Veena mengaplikasikannya.

 Semua orang tahu rasa cinta itu seperti apa. Ada suka, ada pula dukanya. Terkadang kesal terkadang cinta. Namun bagi cewek kelahiran Bandung, 18 Januari 1970 ini, cinta itu lebih sering menyakitkan. Seperti yang diutarakannya dalam lagu barunya yang berjudul Tak Mudah yang baru aja di rilis oleh Seven Music Indonesia.

“Kita tahu kadang cinta yang kita pertahankan tuh menyakitkan. Kadang kita tau juga kalo si cowok nih suka seenaknya sendiri, ngeselin dan segala macamnya yang gak ngenakin. Tapi kadang karena cinta itu tadi kita sulit untuk melepaskan rasa itu dalam hati kita. Sulit untuk melupakan dan membuangnya jauh-jauh. Jadinya ya sudahlah, jalani saja,” papar pengidola Vinna Panduwinata dan Incognito ini.

Menurutnya, lagu ini diilhami dari banyaknya pengalaman yang pernah dia terima dari penikmat musik dimana pun. Namun baginya, meskicerita cinta yang dialaminya lebih banyak dilatar belakangi rasa galau, Veena mencoba untuk meramunya ke dalam harmoni musikal yang bisa merubahnya menjadi lebih bersemangat, relax-able dan menyenangkan.

“Aku ngerasa, bahwa kegalauan cinta bisa dibuat lebih menyenangkan melalui musik-musik yang groovy. Irama-irama yang membuat hati senang, justru menjadikan kita lebih bersemangat. Lagu ini punya interlude rhythm yang catchy dan easy listening. Ibarat sebuah coklat di dalam mulut, aku sedang menikmati lelehannya,” tuturnya.

Sekedar informasi, Veena pernah berhasil melepas 3 album studio dan bekerja sama dengan banyak musisi. Perempuan berambut ikal ini pun pernah melepas 2 single religi. Sebelumnya Seven Music Indonesia pernah melepas singel berjudul Ku Cari Cari. Dengan dirilisnya lagu anyar berjudul Tak Mudah Ini, Veena ingin musicholic dapat menikmati karya-karyanya yang memang dibuat melalui peleburan hatinya.
@MahameruFMLiwa
Veena_-_Tak_Mudah.html

0 Response to "Veena - Tak Mudah "

Posting Komentar