KIKI DJ - Jatuh CInta

Sepatu booth,celana pendek dengan baju berwarna-warni ditambah dengan kecerian bernyanyi sambil bermain akustik gitar adalah cirri khas dari seorang KIKI DJ.Darah seni yang dimilikinya adalah warisan dari seorang legendaries Komedian Indonesia yaitu Alm. H. JOJON. Awal perjalanan bermusik KIKI DJ dimulai sejak dia berusia 9 tahun, dia sudah pandai memainkan berbagai alat music,bernyanyi dan menciptakan lagu.

 Pada awal tahun 2007 SuaraEmas KIKI DJ terdengar oleh pihak label dan para musisi terkenal, ketika itu dia masih berkarya dalam suatu group Band Pop Jazz. Tahun2013  KIKI DJ memutuskan untuk bersolo karir dan mencari jatidiri sendiri dengan dibantu oleh para musisi dan para ahli. Akhirnya pada awaltahun 2015 Kiki DJ dan HariLabMusic merelease Mini Album yang bertajuk “JATUH CINTA” yang di dalamnya berisikan 6 buah lagu terbaik dari KIKI DJ, dengan single andalan“JATUH CINTA”dan bergenre POP KRONCE (Pop Keroncong).

Keunikan dari genre music KIKI DJ adalah perpaduan beberapa genre music yang menghasilkan suatu beat, harmonisasi, ritmikdan strumming gitarlele yang memberikan warna baru d i belantika music Indonesia.Dalam mini Albumnya ini, KIKI DJ turut serta menciptakan 3 buah lagu terbaiknya, dan salah satu lagunya dijadikan single andalannya (Jatuh cinta).

1.JatuhCinta
2.TakPunyaNyali
3.TakSeutuhnya
4.Curiga
5.Hanyakamu
6.Terbaik
@MahameruFMLiwa
KIKI_DJ_-_Jatuh_CInta.html

0 Response to "KIKI DJ - Jatuh CInta"

Posting Komentar