Matta - Aku Jadi Kurus

Setelah lama tidak eksis dibelantika musik Indonesia, Matta akhirnya kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Aku jadi kurus”, Lagu terbaru MATTA yang dirilis awal tahun ini menjadi single ke 9 dari MATTA.

Lagu Aku jadi kurus ini dibawakan dengan gaya khas MATTA, yang bercerita tentang seorang yang tidak dihargai oleh pasangannya, sehingga orang itu menjadi kurus akibat mendapatkan tekanan batin dari pasangannya yang tidak mengurusinya. Lagu ini di ciptakan Wok MATTA (Drummer) dan Ray Nineball.

“Sayang...aku jadi kurus
Sejak kamu sakitin aku terus
Sayang...aku gak terurus
Sejak kamu tinggalin aku terus”

Untuk penggarapan video klip single terbaru “Aku Jadi Kurus” ini, MATTA kembali bekerjasama dengan director Ronnie dari Positive Art Picture. Pada video klip ini, konsep dasarnya komedi, yang bercerita sesuai dengan cerita pada lagu “Aku Jadi Kurus” ini. Di klip ini juga diperankan oleh seluruh personil MATTA dan ada beberapa model. Lokasi untuk shootingnya di studio di jalan Bangka Kemang Jakarta.
@MahameruFMLiwa
MATTA_-_Aku_Jadi_Kurus_.html 

0 Response to "Matta - Aku Jadi Kurus "

Posting Komentar