RAIYA BAND - Lagu Rindu

RAIYA BAND terbentuk pada tanggal 25 September 2011 dengan beranggotakan Santos (Vocal & Gitar), Iyank (Bass), dan Manca (Drum). RAIYA awalnya merupakan proyek solo Santos yang juga merupakan leader dari band ini. Pertemuan Santos dengan Andre pada akhirnya sepakat untuk membuat konsep band. RAIYA BAND mengusung musik mainstream pop rock. Influence mereka diantaranya Dashboard Confessional, Radiohead, Lifehouse,U2, PLacebo, dll. Seiring berjalannya waktu,perubahan formasi terjadi di posisi Drum dan Bass, formasi teranyar saat ini Santos (Vocal & Gitar), Andre (Gitar ) Indra (Bass), dan Novie (Drum).

Nama RAIYA diambil dari kata 'Raya' yang bermakna besar, dengan penambahan angka I ( 1 romawi) ditengah kata ray yang diartikan sebagai yang terbaik. Harapannya kelak RAIYA BAND dapat menjadi Band besar dan menjadi salah satu band terbaik di industri musik Indonesia.

Pada bulan Desember 2014, RAIYA BAND menjadi finalist dalam kompetisi pencarian bakat band-band indie Project Alfa 'Naga Lyla Mencari Bintang',project ini besutan major label Alfa Records, dari project ini diharapkan dapat melahirkan bintang-bintang baru bertalenta di industri musik Indonesia.
@MahameruFMLiwa
RAIYA_-_Lagu_Rindu.html 

0 Response to "RAIYA BAND - Lagu Rindu"

Posting Komentar