Tohpati ft. Matthew Sayersz - Cau Lime Taude

“ Keluarkan Single terbaru Tohpati berkolaborasi dengan Matthew Sayersz”

Seolah tak pernah kehabisan ide dalam meramu alunan nada jazz dengan nuansa etnik, kembali salah satu maestro gitar tanah air, Tohpati, merilis single terbarunya. Di album ke enam ini yang berjudul “Song For You” pria bernama lengkap Tohpati Ario Hutomo ini mengajak musisi dan penyanyi Tanah Air diantaranya Ivan Nestorman dan Matthew Sayersz.

Pada kesempatan kali ini, Lagu berjudul “Cau Lime Taude” adalah salah satu karya di album “Song For You” yang Ia Tulis bersama Ivan Nestorman. Lagu dengan Bahasa Flores dan Bahasa Indonesia ini berhasil di padukan dengan aransemen yang asik oleh Tohpati, bernuasankan Keindahan dan keceriaan. Dengan tema tentang Kemanusiaan , lagu ini berhasil memberikan warna Di album Ke enam dari tujuh album yang sudah Ia rilis.

Dan kali ini Ia Menggandeng Penyanyi Muda Matthew Sayersz untuk menyanyikan lagu “Cau Lime Taude”. Sebelumnya Tohpati berhasil membawa Matthew Sayersz ke blantika Musik Tanah Air, dengan meproduseri Album Solo perdana Matthew Yang berjudul  “Cinta  dan  Sayang”  pada  tahun  2012.  Salah  satu  lagu  yang  berjudul “Bukalah Hati” yang ia tulis dan di nyanyikan oleh Matthew di album tersebut, cukup
menarik banyak perhatian publik khususnya pendengar Radio Tanah Air.Tohpati memilih Penyanyi yang tepat, karena karakter suara Matthew yang dianggap cocok  dengan  nuansa  lagu  “Cau  Lime  Taude”  dan  berhasil  di  nyanyikan  oleh Matthew. Dengan Harapan dapat memberi warna baru di blantika Musik Indonesia, lagu “Cau Lime Taude” siap untuk di konsumsi pendengar Radio di seluruh Tanah air.
@MahameruFMLiwa
Tohpati_ft_Matthew_Sayersz_-_C.html 

0 Response to "Tohpati ft. Matthew Sayersz - Cau Lime Taude"

Posting Komentar