Ryu Band - Aku Atau Dia

Ryu Band adalah merupakan band asal Lampung yang membawakan lagu dengan aliran pop melayu dengan style berbeda dan lebih progresive.Ryu Band terbentuk pada 27
September 2014 lalu, " Ryu Band memilih untuk berdua saja karena kami cukup kesulitan mencari personil band tambahan karena aliran kami yang melayu dan di Lampung peminat band melayu cukup sedikit, demikian ungkap Rangga Saputra dan Arief Budi Sutrisno duo personil Ryu Band . Rangga Saputra adalah Vokalis dari Ryu Band kelahiran Kota Metro Lampung , 24 maret 1993 sementara Arief Budi Sutrisno Guitarist-Keyboardist adalah putra Lampung Barat kelahiran Liwa, 6 Juni 1990 

Ryu Band sangat yakin bisa maju dan bersaing di industri musik dengan materi yang usung diusungnya . " Kami berharap dapat di berikan kesempatan untuk bisa menghasilkan karya musik yang lebih baik lagi " kata Rangga . Saat ini Ryu telah menghasilakan tiga buah single yaitu Aku Atau Dia, Cinta – Cintaan dan Hanya Satu Permintaanku, lagu Aku Atau Dia adalah lagu yang diharapkan menjadi lagu yang mendapat tempat di hati para penikmat lagu negeri sendiri

Lagu Aku Atau Dia yang diciptakan berdua Rangga dan Arief bercerita tentang tentang pria yang tanpa sengaja berebut cinta seorang wanita , tapi sang wanita mengulur ulur waktu memilih salah satu dari mereka.

Ryu band sendiri memiliki arti yang nasionalis, karena sesungguhnya merupakan kepanjangan dari Raise-up Your Unity dangan arti kurang lebih angkat persatuanmu, dengan maksud agar Indonesia tidak terpecah dan terkotak-kotak dan bisa bersatu dengan media musik salah satunya. " Tapi kami tidak ingin Ryu band dianggap singkatan dan memilih menyebut namanya menjadi RYU (dilafal langsung) bukan R-Y-U (dieja)" demikian kata Arief . @MahameruFMLiwa
Ryu_Band_-_Aku_Atau_Dia.html 

0 Response to "Ryu Band - Aku Atau Dia "

Posting Komentar