Juwita Band - Fairy Tale

Juwita Band kembali hadir dengan single kedua mereka yang berjudul “Fairy Tale”. Single ini berbahasa Indonesia, bergenre pop rock dan diciptakan oleh Erick Cahaya Indra Hadi (Erick Paparazzi). Single ini juga diambil dari album perdana mereka yang bertajuk “Hallo Dunia”.
Berbeda dari single pendahulunya  yang berjudul “Cinta Slow Motion”, “Fairy Tale” bertempo  medium dan  terdapat lebih banyak komposisi vocal dari para personilnya.

Nada bernyanyi merekapun lebih terdengar catchy pada single ini. Dalam single ini, Juwita Band hadir dalam  format baru yang berjumlah 5 orang.
Juwita Dela - vocal & gitar akustik,
Juwita Vega - vocal & gitar elektrik,
Juwita Risa - vocal & bass,
Juwita Nora - vocal & keyboard,
Juwita Dynda - vocal & drum.

Yang menjadi ciri khas dan membedakan Juwita Band adalah keseluruhan personilnya tetap bernyanyi, bermain alat musik, dan tetap menggunakan seragam sebagai ciri utamanya.

Sekilas tentang Lagu “Fairy Tale” ini sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang mengibaratkan seorang laki-laki yang dicintainya seperti seorang pangeran  dan membayangkan kisah cinta mereka bagaikan kisah cinta dalam dunia dongeng.

JUWITA BAND berharap dengan format band baru, karakter yang khas dan konsep tampilan yang fresh disertai dengan single terbaru yang catchy. Semoga single kedua Juwita Band yang berjudul “Fairy Tale” ini diterima oleh masyarakat Indonesia sebagai karya asli anak Indonesia.
@MahameruFMLiwa
Juwita_Band_-_Fairy_Tale.html 

0 Response to "Juwita Band - Fairy Tale"

Posting Komentar