Wilgo - I'm Fallin In Love

Setiap bekerja sama dengan musisi yang populer, sering kali memunculkan experince yang berkesan hingga akhirnya selalu terngiang-ngiang di kepala. Wilgo pun merasakan hal yang sama ketika harus menyelesaikan lagu I’m Falling In Love bersama musisi populer di scene musik lokal.

Merilis single baru yang berjudul I’m Falling In Love udah jadi sebuah keharusan Wilgo untuk menjaga konsistensinya di scene musik Indonesia. Rilisan ke-4 yang diciptakan gitaris Drive, Budi Rahardjo menjadi “peluru” anyar pemilik nama lengkap William Gomez ini. Dan Wilgo sangat optimis melanjutkan tongkat estafetnya di scene musik lokal.

Apa yang bikin penyanyi berpenampilan oriental ini begitu optimis? Hal ini gak lepas dari konsep lagu yang diciptakan oleh Budi ‘Drive’. Dimana komposisi musikalnya menjadi sebuah konsep segar bagi Wilgo. “Lagu ini seakan menjadi pengalaman baru lagi buat saya. Karena Budi membuatkan sebuah lagu pop melodius namun dibungkus dengan beat-beat yang melibatkan sisi emosional saya. Sehingga membuat saya untuk bernyanyi lebih ekstra. Dan itu seru banget,” ungkap penyanyi kelahiran Palembang, 21 Januari 1987 ini.

 “Asiknya tuh, lagu ini masih terdengar simple, meski up and down nya menjadi bagian dari komposisinya lagu ini. Yang menarik, ramuan Budi dan polesan Irwan Simanjuntak menghadirkan 6 tone vokal layer dibagian interlude. Buat saya ini pengalaman yang seru ketika bekerja sama dengan mereka,” tambahnya semangat.

Menurut Wilgo, lagu barunya ini bercerita tentang sebuah usaha keras seseorang untuk mendapatkan pujaan hatinya. Proses panjang yang berujung happy menjadi ujung ceritanya. “Layaknya lagu-lagu jatuh cinta lainnya, lagu ini punya lirik yang sederhana namun penuh makan. Bisa dibilang lagu ini bercerita tentang perasaan hati seseorang ketika ingin mendapatkan impian hatinya,” ungkapnya.

Dengan dirilisnya lagu I’m Falling In Love dibawah Seven Music, Wilgo berharap bahwa semangat ketika seseorang jatuh cinta menjadi “senjata” untuk tetap bersemangat untuk mendapatkan harapan-harapan baru yang ada di depan, khususnya bagi penikmat musik Indonesia .
@MahameruFMLiwa
Wilgo_-_Im_Fallin_In_Love.html 

0 Response to "Wilgo - I'm Fallin In Love"

Posting Komentar