Chelsea - Celebrate

Chelsea, sering terdengar namanya melalui ajang pencarian penyanyi anak Idola Cilik musim Keempat di RCTI. Setelah menyelesaikan ajang pencarian bakat tersebut, Chelsea mengeluarkan sebuah single "Best Friend Forever" yang juga tergabung dalam album "Kids From The Stars". Dan kali ini Chelsea mengeluarkan single kedua dengan judul "Celebrate".

Dengan paras wajahnya yang cantik dan imut, Chelsea saat ini membawakan single "Celebrate" ini dengan penuh semangat dan keceriaan, lirik lagu "Celebrate" adalah untuk mengajak semua pendengar lagu ini agar tidak selalu murung dan merayakan pesta.

Tidak hanya itu selain bernyanyi Chelsea pun aktif dalam dunia modeling. Dengan segudang prestasi, kemampuan, dan pengalamannya dalam dunia tarik suara, walaupun masih berumur belasan tahun tetapi Chelsea mampu menarik perhatian para pecinta musik Indonesia. Terbukti dengan suksesnya penjualan album "Kids From The Star" yang saat ini sudah menembus angka setengah juta copy.

Chelsea dan Hits Records yang menjadi label untuk single Chelsea - Celebrate berharap besar agar single "Celebrate" ini mampu memberikan semangat baru untuk musik anak Indonesia, yang secara kualitas tak kalah dengan musisi luar negeri.
@MahameruFMLiwa
Chelsea_-_Celebrate.html 

0 Response to "Chelsea - Celebrate"

Posting Komentar