Temon - Jangan Menangis

Siapa diantara kita yang tidak pernah sekalipun mengenal penderita kanker? Baik itu orang tua, sanak saudara, idola kita.  Pasti kita semua pernah turut disedihkan oleh penyakit kanker baik secara langsung maupun tidak langsung.  Kanker adalah salah satu penyakit yg tidak bisa dihindari 100%. Kita bisa mengurangi resiko terserang penyakit ini, namun pilihan akhir bukan milik kita.

Karena itulah artis-artis Pro-M, Adjie Dygta, Felicya Angelista, Mike Mohede, Ruri Repvblik, dan Zian Zigas, tergugah untuk memberi support dan turut andil dalam lagu Temon, salah satu artis kami yg multi-talenta.

“JANGAN MENANGIS” judul lagu ini. Lagu ini dibuat karena kesedihan dan kesusahan yang tercipta oleh penyakit kanker terlalu memilukan.  Bagaimana kita melihat mereka yang kita sayangi digerogoti senyumnya tanpa bisa menolong sedikitpun dalam meredakan penderitaannya baik secara fisik maupun psikis. Atau sebaliknya bagaimana para penderita kanker, melihat kesedihan dan keputus-asaan dalam orang-orang di sekitarnya yang begitu disayangi dan berarti buat mereka.

Lagu ini dibuat dari perspektif seorang ayah yang sedang menjalani hukuman mati versi penyakit kanker. Setelah berusaha dan berusaha. Dia harus menerima vonis akhir yang diberikan kepadanya. Sambil menunggu momen eksekusi, sang ayah menuliskan pesan-pesan hidup dalam lagu ini untuk putrinya yang segera ditinggalkan.

Alasan kami merelease 2 versi adalah, karena lagu ini awalnya adalah lagu Temon sendiri dan sudah selesai proses rekamannya.  Dalam proses rekaman, artis-artis yang lain mendapat informasi bahwa lagu ini akan dipersembahkan untuk kegiatan sosial dan tergugah untuk turut serta di dalam lagu ini.  Setelah sempat tampil bersama pada hari World Cancer Day dan #JanganMenangis sempat menjadi Trending Topic Indonesia tanggal 4 February kemarin, ke depannya, Temon yang akan menjadi duta dalam mempromosikan lagu ini.  Mengenai pemilihan versi mana yang akan diputar, kami menyerahkan kepercayaan kepada rekan-rekan sesuai segmen pendengar masing-masing.
Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu menyelesaikan ke 2 versi single ini.  Semoga peminat musik Indonesia bisa mengapresiasi dan menikmati karya kami.
Salam sukses, maju terus musik Indonesia!

JANGAN MENANGIS

BILA WAKTUNYA TELAH TIBA
KU HARUS PERGI KE SANA
MESKI KITA BERUSAHA DAN BERDOA
IKLASLAH TUK MENERIMA

PANJATKAN SEBAIT DOA UNTUKKU
KETIKA RINDUKAN AKU
DISANA AKU PASTI MERINDUKANMU
WAHAI PERI KECILKU

REFF 1 :    
JANGAN MENANGIS
DIBALIK SEMUA KISAH ADA HIKMAHNYA
JANGAN BERSEDIH…
KUATKAN DIRIMU, SEMUA TELAH DIGARISKAN NYA

ANDAI CINTA SEJATI NANTI DATANG
HAMPIRI HATI IBUMU
YAKINKAN DIRINYA, UNTUK MENERIMA
KU INGIN DIA BAHAGIA

SAAT SEPI SELIMUTI HIDUPMU
PANDANG LANGIT YANG BIRU
DARI SANA KU MEMANDANG DIRIMU
BERIKAN SENYUM UNTUKKU

REFF 2 :    
JANGAN MENANGIS
HIDUP HANYA SEMENTARA DI DUNIA INI
JANGAN SESALI…
DITEMPAT ABADI, KITA PASTI BERTEMU KEMBALI

BRIDGE :    
KU INGIN MEMELUKMU, DAN BISIKKAN            
KATA – KATA “ SAYANG “ ITU
MAAFKANLAH DIRIKU,
YANG TAK BISA SELALU ADA UNTUKMU


REFF 3 :    
WOO…
JANGAN MENANGIS…
HIDUP INI ADALAH PERJALANAN PANJANG
JANGAN MENYERAH
BERHARAP PADA NYA, DIA TAK PERNAH TUTUP MATA.

DIA TIDAK PERNAH TUTUP MATA…
DIA TIDAK PERNAH TUTUP MATA…
@MahameruFMLiwa
Temon_-_Jangan_Menangis.html 

0 Response to "Temon - Jangan Menangis "

Posting Komentar