Armand Maulana & Dewi Gita - Seperti Legenda (Love & Faith Ver.)


Tak pernah menyangka bahwa single Armand Maulana dan Dewi Gita “Seperti Legenda” yang dirilis beberapa bulan lalu mendapatkan respon yang luar biasa di pecinta musik Indonesia. Menjadi hot request di berbagai radio di Indonesia.

Single Seperti legenda mereprenstasikan perjalanan pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita. Meski mereka sama sama musisi namun, berduet bagi mereka sangatlah sulit. Dan butuh waktu 20 tahun pulalah mereka bisa menyatukan ego bermusik mereka. Kali ini single “Seperti Legenda” terpilih menjadi Original Soundtrack sebuah film yang berjudul “Love And Faith”

Love    And    Faith,    Seperti    Legenda   
Tak  pernah menyangka  sebelumnya bila single yang  diciptakan  oleh Harry Budiman  dan  Johandi  Yahya   terpilih menjadi  Soundtrack Film Love And Faith. “Sebuah anugerah dan kehormatan bagi kami,apabila    singlenini jadi soundtracknya, karna kami tidak pernah merencanakannya, awalnya ini merupakan hadiah saya buat perkawaninan saya dengan Dewi, eh ternyata sekarang jadi soundtracknya, malah second title film pula” Ujar Armand Maulana.   

Yang membedakan single soundtrack ini dengan versi original adalah emotional dialog film Love And Faith yang terdapat di single yang secara exclusive via iTunes.

Film Love And Faith disutradarai oleh Benni Setiawan (3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Laskar Pelangi 2, Madre, dll ) ini bercerita perjuangan, pengorbanan cinta KWEE TJIE HOEI ( Rio Dewanto ) bersama Liem Kwei Ing  ( Laura Basuki ) dalam mengarungi hidup. Film yang berseting di kota Bandung di sekitar tahun 50an ini akan memotivasi  siapapun yang menyaksikannya. 

Film yang akan rilis serentak di jaringan XXI, 21 Cineplex, Cinemaxx, dan Blitzmegaplex pada tanggal 5 Maret 2015 ini juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Ferry Salim, Verdi Solaiman, Dll.
@MahameruFMLiwa
Armand_Maulana__Dewi_Gita_-_Se.html 

0 Response to "Armand Maulana & Dewi Gita - Seperti Legenda (Love & Faith Ver.) "

Posting Komentar