FiA Fellow - Melody of You

Fia Fellow penyanyi-pencipta lagu dan juga gitaris, yang pernah mengeluarkan Album “Ada Rindu Ada Cemburu” di tahun 2008, dan single “Menebus Dosa” di tahun 2010. Dimana salah satu lagu ciptaan Fia yang hits di pasaran adalah lagu “Resah Tanpamu” yang dinyanyikan oleh Anji duet bersama Titi Kamal, serta banyak juga lagu-lagu ciptaan Fia yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi solo dan juga band, diantaranya oleh : Astrid, Anji, Audrey (GAC), Drive, dan masih banyak lagi.

Setelah 4 tahun banyak di belakang layar sebagai Songwriter, Music Producer, Arranger serta menjalani aktivitasnya bersama band duonya Pop The Disco, kini FiA
mengeluarkan single solo terbarunya berjudul Melody of You. “Dari banyak lagu yang aku ciptakan, lagu ini merupakan lagu ciptaan favoritku, aku menghabiskan 3 hari penuh di studio untuk merekam lagu ini, mulai dari take vocal hingga aku sendiri yang memainkan gitar akustiknya, it’s really fun,” kata Fia.

Lagu “Melody of You” bercerita tentang perasaan rindu yang mendalam terhadap seseorang yang lama tidak bertemu. Rasa ingin bertemu, memeluk semua menjadi satu dalam sebuah kerinduan yang mendalam, dan tentunya besarnya harapan untuk bisa bertemu dengan sosok yang dirindukan. Semua perasaan rindu beserta semua kegelisahannya tertuang di dalam lagu “Melody of You”.

Suasana lagu yang “adem”, tenang dengan konsep arransemen minimalis akustik “Pop-Ballad”, dengan sentuhan vocal Fia yang halus membuat lagu “Melody of You” terasa sangat dalam dan menghangatkan hati.
@MahameruFMLiwa
FiA_Fellow_-_Melody_of_You.html

0 Response to "FiA Fellow - Melody of You"

Posting Komentar