Bagindas - Meriang

Jatuh cinta itu kadang rasanya seperti sedang demam, datang tak terduga, galau dan tidak menentu. Inginnya selalu dekat dan bersama orang yang dikasihi.

Bagindas menyampaikan rasa itu di single terbarunya yaitu “Meriang (Merindukan Kasih Sayang)”. “Saking cintanya sampai sedetik aja ga ketemu jadi gelisah dan merana” ucap Andra, sang vokalis. Bagindas yang kini tampil fresh dengan format baru yaitu Andra (Vokal) dan Mike (Gitar), sebelumnya sudah mengeluarkan single pertama mereka dengan musik  pop melayu bernuansa rock ‘n roll  yang berjudul “100% Cintaku”.

Di single ke-2 ini, Bagindas menghadirkan pop melayu yang bernuansa ballad dan ringan. “Lagunya sih sudah lama banget saya buat. Dalam proses pengerjaan musiknya pun cukup cepat dan simple, karena saat itu tiba-tiba terpikir kata Meriang yang kemudian saya artikan sebagai Merindukan Kasih Sayang”, jelas Mike.

 Meriang – Lirik

Ku cinta kamu babe…
Ku sayang kamu babe…
Di dalam hatiku, dirimu…
hanya kamu babe…

Ku cinta kamu babe…
Ku sayang kamu babe…
Setiap waktu mengingatmu
Karena kamu babe…

Sedikitpun diriku tak bisa melupakan tentang kamu
Sedetikpun hatiku tak mampu bila kau jauh dariku

Jauh darimu aku meriang
Tak ada kamu aku meriang
Merindukan kasih sayang

Ku cinta kamu babe…
Ku sayang kamu babe…
Setiap waktu mengingatmu
Karena kamu babe…

Sedikitpun diriku tak bisa melupakan tentang kamu
Sedetikpun hatiku tak mampu bila kau jauh dariku

Aku hanya menginginkan dirimu
Sampai kapan pun menyayangimu
Aku hanya mencintai dirimu
Sampai matipun hanya padamu

Jauh darimu aku meriang
Tak ada kamu aku meriang
Jauh darimu aku meriang
Tak ada kamu aku meriang

 Merindukan kasih sayang
@MahameruFMLiwa
Bagindas_-_Meriang.html 

0 Response to "Bagindas - Meriang"

Posting Komentar