Hey Girls - Tiara

Tiara Degrasia yang sering disapa dengan panggilan Tiara. Wanita kelahiran 7 agustus 1985 di kota Surabaya propinsi jawa timur adalah putri dari Ibu Jekti Prawinsiwi.  Anak pertama dari dua bersaudara ini mulai tertarik dengan dunia musik sejak umur 6 tahun. Karena waktu kecil sering sekali diajak ikut latian nyanyi oleh ibunda  yang pada saat itu menjadi singer dari grup bubi chen di surabaya,membuat tiara sangat familiar dengan musik dan gemar sekali menyanyikan lagu2 jazz sembari melihat ibunda bernyanyi dengan bandnya.Beranjak remaja TIARA mulai mengenal soul, rnb & hiphop musik yang akhirnya mampu merebut hatinya untuk tetap menyanyikan lagu2 tersebut.

Latar belakang yang kuat sebagai penyanyi, dan pencipta lagu membuat Tiara menghasilkan beberapa prestasi dalam bidang musiknya,seperti : 10 besar workshop idol season 3. Dan yang terakhir menjadi Top 1 ( team Glenn ) dan menjadi juara 3 di ajang the voice indonesia- indosiar (2013) Wanita berdarah jawa timur yang asli arek suroboyo ini berdomisili di surabaya sejak ia kecil. Dan kenapa di tahun 2014 TIARA baru ingin merilis singlenya?

Awal bertemu di Glenn Fredly di salah satu ajang kompetisi di stasiun swasta.Menjadi anak didik Glenn di ajang ini membuat TIARA  belajar lebih banyak tentang musik industri, dan Menjadi anak didik Glenn di ajang ini membuat Glenn ingin sekali bekerjasama dalam bermusik. buat Glenn, TIARA  mempunyai karakter unik dan merupakan performer yang sudah matang, hingga tinggal bagaimana Ia bertanggungjawab sebagai seorang seniman dan terus mengembangkan lagi dunia panggungnya..

HEY GIRLS, single pertama TIARA yang diciptakan sendiri oleh TIARA menjadi suguhan baru bagi telinga penikmat musik indonesia. Dibantu dengan seorang produser yang sudah tidak asing lagi, Sumantri Limin. Membuat kemasan single HEY GIRLS menjadi semakin menarik. Dan single ini sudah dapat di dengar mulai bulan oktober 2014 di radio radio kesayangan anda. Muda, berbakat, unik & humble dan mempunyai visi misi yang jelas dalam bermusik. Sayang rasanya jika kita sebagai pencinta musik melewatkan hasil karyanya. Stay tune on your radio and wait for her new single.. We hope that you'll dance to it.. Because once you start dance to it, it means you like it..
Hidup Musik Indonesia @MahameruFMLiwa

0 Response to "Hey Girls - Tiara "

Posting Komentar