Yuk - Wizzow & Della MC feat. Saykoji

Wisnu “Wizzow” Prastowo & Mohamad “Della MC” Hafizahisyam dahulu di kenal sebagai Batik Tribe yang terdiri dari 4 personil, setelah Wizzow mengeluarkan album solonya yang ber-title 1’SME, mereka membuat satu project bersama untuk sebuah album yang ber-title FU2RISTIC. Dimana album tersebut bertemakan sound-sound electonic synthesizer, musik Hip-Hop dipadukan dengan gaya musik masa kini seperti Trap music, Dubstep, Drum N Bass dan lebih banyak experimental musik lainnya.

Untuk project tersebut Wizzow & Della MC merupakan satu team dengan Teddy “DJ TZ” Pangandjaja sebagai DJ dan pemain alat musik pad drum sequencer untuk penampilan aksi panggungnya. Terlebih lagi DJ TZ berperan sebagai pemberi masukan “advisor” dalam project album ini.

Lalu di album FU2RISTIC Wizzow & Della MC mengeluarkan single pertama-nya yang berjudul Selamat Pagi, yang bernuansakan Musik Blues. Di lagu tersebut mereka berkolaborasi dengan seorang penyanyi berbakat Indonesia yaitu Bakhes. Lagu ini menceritakan tentang semangat untuk menjalani hari, memotivasi pendengar supaya memiliki mood booster untuk menjalani harinya menjadi lebih semangat, ceria, penuh harapan dan dapat menghasilkan ide-ide yang cemerlang untuk meraih mimpi-mimpinya.

Album FU2RISTIC berisikan 12 track lagu untuk format CD dan berisikan 14 track lagu untuk format digital (seperti iTunes, Google Play, Nokia Music, Amazon MP3 dsb). Dalam album ini Wizzow & Della MC featuring dengan beberapa artis, diantaranya Saykoji, Ras Muhamad, Jemima, Alphamama (Australia), Liquidsilva (Canada), Emily, Arvisco, Mack-G serta Cool-B rekan se-group mereka dari Batik Tribe.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Yuk - Wizzow & Della MC feat. Saykoji"

Posting Komentar