THIS IS MUSIC | Playboy - Cinta Penelope

Kondisi musik Indonesia yang saat ini cenderung monoton karena stasiun televisi besar kebanyakan hanya mau mempromosikan artis-artis baru dengan genre musik dangdut house atau dangdut koplo membuat banyak pihak turut prihatin. Seperti apa masa depan musik Indonesia kalau kondisi ini terus dipertahankan oleh TV hanya demi mengejar rating. Melihat kondisi ini Andrew Darmoko selaku produser dari VALF record  berinisiatif untuk mengajak beberapa musisi dan  artis membuat sebuah album kompilasi dengan genre musik yang berragam, tujuan nya tak lain adalah untuk mengajak masyarakat kembali mendengarkan musik yang berragam. Mulai dari genre pop manis, pop jazzy, soul, pop rnb, disco sampai dengan rock semua ada di album kompilasi ini.

Launching album kompilasi “This is Music” ini telah diadakan pada tanggal 10 Oktober 2014 lalu bertempat di MargoCity Mall Depok. Dengan menghadirkan artis-artis yang mengisi album kompilasi ini seperti Lala Suwages, Dwi Andhika & Chika Jessica, Cinta Penelope, Rizky Sule, Gzella Band, Yeyen Lidya, beberapa artis pendatang baru seperti Nu Image, Keisha Nabilla, David Very, juga beberapa artis lawas yang masih ingin terus berkarya seperti Emile S Praja dan Sewing Kit ( dahulu dikenal dengan nama La Storia ) pun ikut bergabung. Sambutan masyarakat saat launching pun cukup meriah, sehingga boleh dikatakan sebenarnya ada kerinduan dari masyarakat untuk kembali mendengarkan musik-musik yang beraneka ragam.

Dengan dirilis nya album kompilasi “This is Music” ini para artis yang sering wira wiri di televisi juga akan turut mempromosikannya di acara Talk Show di stasiun televisi. Salah satunya adalah Rizky Sule yang per jumat kemarin sudah mulai membawakan single nya di INI Talk Show dari NET TV. Segera dilanjut dengan Chika Jessica dan Dwi Andhika serta Cinta Penelope di Bukan 4 Mata di Trans7.

Dari 22 lagu ini ada lagu Playboy - Cinta Penelope,

Mendengar nama Cinta Penelope mungkin akan langsung terbayang bahwa lagu barunya tentu ber genre musik Dangdut , karena sebelumnya ia populer membawakan lagu “Keong Racun” yang sempat fenomenal itu. Tapi kali ini ia ingin tampil beda dengan membawakan lagu karangan nya sendiri yang berjudul “Playboy”. Di lagu ini ia ingin mengisahkan bahwa Wanita itu bukanlah boneka yang bisa dipermainkan oleh pria. Wanita itu ingin dihargai dan dicintai. Jadi bagi para lelaki Playboy lagu ini ingin menyampaikan pesan tersebut. Musiknya digarap oleh gitaris handal Andi Madura dengan genre pop rock.

Album kompilasi ini terdiri dari 22 lagu yaitu :

1. Because of You – Keith Martin & Luanada
2. Tersenyumlah – DIVA Bharanita ( Trio Polwan Polri )
3. Melepasmu – Gzella Band
4. Dunia Kita – Candies
5. Bieb - Lala Suwages
6. Suara Hati – Ariss & Ranggani
7. Mutlak – Fakhrul Razi
8. Sweet – Dwi Andhika & Chika Jessica
9. Apa Yang Salah – Octa Carolina
10. Dosa Terindah – David Very
11. Arti Mencinta – Tari Tazk
12. Playboy – Cinta Penelope
13. Jatuh Cinta – Keisha Nabilla
14. Terbaik Untukmu – Rizky Sule
15. Jadikan Dia Jodohku – Adi Darma AFI
16. Mengharap Cintamu – Candro
17. Cukup Sudah – Nu Image
18. My First Love – Angel Melinda
19. Tak Mungkin – Yeyen
20. Jodoh Tak Kan Kemana – Shakuntala
21. Perih – Emile S Praja
22. The Sewing Kit Theme – Sewing Kit

Hidup Musik Indonesia…

http://www.4shared.com/mp3/uZ-q2QtGba/Cinta_Penelope_-_Playboy.html?

0 Response to "THIS IS MUSIC | Playboy - Cinta Penelope"

Posting Komentar