“KU TAK PEDULI”!! - The Banery

Mari lupakan “KARENA DIA” karena sekarang “KU TAK PEDULI”!! Woohooo..

Jangan panggil mereka The Banery kalau tidak lain dengan musik yang sedang hits saat ini. Wajar jika band berdasi kupu-kupu ini selalu dikatakan berbeda, dari segi pemilihan musik dan penampilan pun bisa dikatakan bahwa The Banery punya ciri khas tersendiri. The Banery pun tidak takut dianggap ketinggalan jaman karena mereka ingin sesuatu yang jujur yang keluar dari musik mereka.

Setelah sukses dengan single terdahulunya “Ku Ingin Dia Menjadi Milikku” dan menjadi hits di radio-radio se-Indonesia,akhirnya The Banery mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul: DARI KITA UNTUK SEMUA. Ini merupakan penantian yang cukup lama dari seluruh pendengarnya dan mengundang rasa penasaran para kritikus musik.
Apalagi yang ingin ditampilkan The Banery lewat album barunya?

Album DARI KITA UNTUK SEMUA ini berisi 10 lagu dengan mengandalkan single “KU TAK PEDULI”. Lagu bernuansa rockabily ini dibawakan dengan penuh ceria oleh The Banery.
“KU TAK PEDULI” dipilih sebagai single karena musiknya yang membuat pendengarnya ingin berdansa dan bernyanyi bersama.

Single “KU TAK PEDULI” diciptakan oleh sang vocalist dan bassist, Rafly, yang bercerita tentang seruannya kepada orang-orang yang pernah menolaknya. Simak liriknya di bawah ini:

Hentikanlah sikapmu itu
Yang s’lalu membuatku bingung
Apa lagi yang kau pikirkan?
Apa lagi yang kau pikirkan?
Mungkin ku tak sebaik maumu

Perhatikan sikapmu itu
Yang seakan menorehkan aku
Ku tak mau lagi denganmu
Bila kau terus terus begitu
Oh sayangilah diriku

Uuu..Ku tak peduli
Bagaimana caranya kau berbaik hati
Yang tak s’perti ini
Hingga membuatku merasa benci tiada akhir

Hentikanlah sikap burukmu
Yang kadang membuatku bingung
Ku tak mau lagi denganmu
Bila kau terus terus begitu
Oh sayangilah diriku

Yaahoooo….!!!
***

Selain “KU TAK PEDULI”, lagu-lagu lain yang tak kalah enak untuk dinikmati dalam album ini yaitu “SDKK” (Salam Dasi Kupu-Kupu), “Berjuang”, “Ku Ingin Dia Menjadi Milikku”,“Alisa”,“My Baby”, “Hey Sexy”, “Jauh”, “Jiwa”, dan “Siapa Dia”.

Produksi album ini memang memakan waktu yang cukup lama karena proses mastering-nya dilakukan di Abbey Road, London. Tim manajemen dan The Banery sendiri tidak menyangka hasilnya di luar ekpektasi, yakni sangat bagus. Album DARI KITA UNTUK SEMUA ini berbeda dengan album sebelumnya karena kali ini lagu-lagu pilihannya lebih  menunjukkan kedewasaan The Banery dalam bermusik. Peran Rully Andri selaku produser dan dibantu oleh sentuhan magic dari Widi Puradiredja sebagai mixing engineer menjadikan album DARI KITA UNTUK SEMUA sangat layak dimiliki oleh semua pecinta musik sebenarnya.

Pendengar bisa merasakan isi hati terdalam dari para personil ketika mendengar seluruh lagu yang ada di album ini. Inilah album hasil meditasi Rafly, Yudhi (rhytm guitar +backing vocal), Egi (lead guitar + backing vocal), dan Adam (drummer). Real story, DARI KITA UNTUK SEMUA.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“KU TAK PEDULI”!! - The Banery "

Posting Komentar