CAU ( Setengah Laki ) - Shadians

Akhir Desember 2013 Teen Music Entertainment me –release penyanyi pendatang baru bernama Shadians Syarief. Pria yang akrab dipanggil Shadians ini adalah berprofesi sebagai pengusaha konstruksi dan seorang penyanyi di Jakarta

Berawal dari sebuah acara yang menampilkan Shadians sebagai salah satu pengisi acara dan team Teen Music Entertaiment memberikan support dan kesempatan untuk merelease konsep lagu bergenre melayu dangdut modern. Dalam konsep musik yang ditawarkan lewat single lagu Shadians #KDRT Don’t do it Cipt. Andre.

Berlanjut single berikutnya bergenre Sunda Remix Shadians feat Eep Asmara #Aa Lepis Cipt. Dian Addo/ Mr. Choo Produksi Diadd Pro Media dan telah di release di daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Single Aa Lepis mendapatkan respon yang sangat positif di masyarakat khususnya di daerah Jawa Barat.
Shadians #Terong Terongan Cipt. Semmy Lege yang merupakan single ke #3 yang diproduksi RMI Jakarta

Dan di akhir bulan September 2014 Single ke #4 telah release sebuah single lagu bergenre dangdut modern koplo Shadians #CAU ( Setengah Laki ) Cipt. Mr. Choo Produksi Diadd Pro Media. Saat ini single Shadians #CAU sudah masuk chart chart radio Indonesia.
Shadians Syarief terlahir di Garut Jawa Barat dan besar di Bandung namun sekarang tinggal dan berkarya di Jakarta, sudah sejak lama saat duduk di bangku Sekolah Dasar menampakan bakat menyanyi tatkala sering ikut lomba lomba menyanyi baik berupa paduan suara, vocal group ataupun bernyanyi solo.

Sebagai pemenang 1st Winner siti Nurhaliza Mencari bakat dalam event Sweet 17th Anniversary of Siti Nurhaliza Career March – April 2012 di Puncak Bogor dan Pemenang Juara 1 di Event Idol di kawasan Industri perusahaan tempat Shadians bekerja adalah sebagai bukti bahwa Shadians serius menekuni bidang tarik suara.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "CAU ( Setengah Laki ) - Shadians "

Posting Komentar