Praktisi Radio Lampung Seagete Purna Dewa Wafat

Almarhum Seagete Purna Dewa ( kaos merah) bersama rekan-rekan radio Media Tanggap Bencana (Frist Response ) Lampung 
Kabar duka tentang wafatnya Seagete Purna Dewa salah satu praktisi per radioan di Propinsi Lampung dibenarkan oleh Sekretaris Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Lampung Rendy Rinaldi . "Ya , Mas Seagete wafat semalam Senin 10/11 sekitar pukul 23.00Wib di Kalianda Lampung Selatan, almarhum akan dimakamkan di Kalirejo, kampung tempat istri almarhum," demikian ungkap Rendy kepada Mahameru FM Liwa Selasa pagi 11/11 .

Rendy lebih lanjut mengatakan bahwa almarhum Mas Seagete masuk ke Lampung pertama kali bersama mantan Ketua PD PRSSNI Bambang Edy Poernomo di Radio Yudistira FM, almarhum juga sempat di radio Andalas FM yang merupakan cikal bakal Kencana kfm Lampung, almarhum juga sempat tangani Prima FM Kalianda dan terakhir di  DBfm radionya Pemda Lampung Selatan .

"Almarhum juga dikenal sebagai traniner di beberapa radio di Lampung untuk memperkenalkan  software automation buat radio-radio tersebut. Seagete juga di kenal sebagai penggiat musik jazz di Lampung. Dia gigih memperkenalkan musik Jazz di Lampung, beliau juga pernah duduk sebagai Pengurus Daerah PRSSNI Lampung Periode 2001-2005 ," kata Rendy .

Almarhum Seagete Purna Dewa wafat karena sakit . "Selamat Jalan Mas Seagete Purna Dewa, semoga amal Ibadahmu diterima di sisiNYA, !"demikian Rendy @MahameruFMLiwa

0 Response to "Praktisi Radio Lampung Seagete Purna Dewa Wafat "

Posting Komentar