Kembali – Bayu Isman ft Cassia

Lahir di Irving, Texas pada tahun 1989, Bayu Isman adalah seorang saxophonist yang namanya mulai melambung sejak meng-cover lagu I Heart You dari SM*SH menjadi music instrumental smooth jazz bersama band Funkoff di Youtube. Sejak itu Bayu Isman mulai bermain bersama musisi-musisi ternama di tanah air seperti Fariz RM, Barry Likumahuwa, Delia Septianti, Hivi, Calvin Jeremy, dan Matthew Sayersz. Dengan berkembangnya karir Bayu Isman, sebuah merk produsen saxophone terkenal bernama P. Mauriat pun akhirnya memutuskan untuk memilih Bayu Isman sebagai endorser pertamanya di Indonesia.

Selalu menjadi “session player” membuat Bayu Isman merasa bosan dan akhirnya memutuskan untuk menjalani karir solonya sebagai soloist. Project solo Bayu Isman ini mengusung music beraliran pop, r&b, dan smooth jazz.

Untuk mengawali karir solo nya, Bayu Isman akan merilis single yang berjudul “Kembali”. Lagu “Kembali” ini menampilkan Cassia sebagai vokalis. Single pertamadari Bayu Isman ini memiliki intrumentasi yang sangat simple dan melodi yang mudah diingat. Lagu ini pertama kali diciptakan pada tahun 2007, namun belum pernah dirilis dan pada akhirnya Bayu Isman memutuskan untuk mengaransemen ulang dan merilis lagu ini.

Lagu ini berceritakan tentang seseorang yang merasa menyesal telah meninggalkan kekasihnya dan berharap diberikan kesempatan kedua sehingga kenangan-kenangan dan masa-masa indahnya dapat terulang kembali. Melalui single pertamanya ini, Bayu Isman berharap bisa memperkenalkan musiknya ke para pendengar dan member warna music baru di Indonesia. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Kembali – Bayu Isman ft Cassia"

Posting Komentar