Oke Fix - Wishnu Terong

Wisnu Dwi Prajanto atau dikenal dengan nama Wisnu Terong adalah cowok kelahiran Jakarta,  1995.
Memulai karir bernyanyi sejak umur 12 tahun lewat program acara Stardut Indosiar pada tahun 2007.

Di rilis oleh CNB production, yang dimana Wisnu Terong sebelumnya mengeluarkan single perdananya berjudul Terong Terongan (April 2014). Kini Wishnu Terong hadir kembali dengan single kedua berjudul “OKE FIX”.

“OK FIX“ adalah kata sederhana yang menjadi deretan Jargon  di tanah air. Kata ini juga di populerkan oleh salah satu sinetron remaja yang tayang stripping di salah satu stasiun tv nasional Indonesia, rupanya dimanfaatkan oleh Wishnu penyanyi dangdut remaja ini untuk dijadikan sebuah lagu.

Mengawali karir dari Jebolan Stardut Indosiar, Wishnu Terong kini memantapkan dirinya untuk masih berlari di jalur, tapi kali ini wishnu sedikit menggeserkan dirinya ke arah Musik POP Melayu . Bergabung dengan CNB Production di pertengahan Tahun 2014.

“ yang pasti lagunya ngefix banget, aku kasih yang terbaik untuk semua laguku , dan semua ini aku dedikasikan buat semua penikmat musik  di tanah air “ ungkap wishnu.
Paras Imutnya ini menjadi konsep Wishnu Terong dalam mengemas Image Barunya , lagu “ OK FIX “ Menjadi lagu kedua andalannya setelah merelease lagu “ Terong Terongan “ yang di ciptakanya sendiri.

Lagu “ OK FIX “ bercerita tentang cowok remaja yang baru lulus SMA dan masih cari kerjaan mengadu kepada emak bapaknya karna direpotkan dengan sikap pacarnya yang super dupel Matre dan Cewek yang PHP abis yang akhirnya si cowok  Cuma bisa bilang “ OKE FIX “ dia sebel dan Kesel  akan sikap ceweknya itu.
Dikemas dengan music Melayu Soft  dan sedikit sentuhan music etnik, Wishnu menggandeng Ricky Asmara Gitaris Sonet2 Band ( Ridho Rhoma ) Untuk Mengaransement lagunya ini.

Bagi Wishnu Terong, terjun di dunia Musik Dangdut adalah jalan hidup yang sudah di gariskan sejak usainya 11 tahun. Dan tidak main main Wishnu mendedikasikan karyanya di jalur ini, kini wishnu juga tengah menyiapkan lagu – lagu untuk albumnya.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Oke Fix - Wishnu Terong "

Posting Komentar