Selingkuh - Arthopo

Penyanyi yang satu ini bernama Arthopo kelahiran Duren Sawit Jakarta Timur, yang memiliki kemampuan dibidang intertaiment, salah satunya acting & nyanyi. Saat ini Arthopo serius dibidang nyanyi yang sangat digemarinya, beberapa perlombaan nyanyi yang dia juarai salah satunya, Juara ke 3 Bintang Radio tingkat Nasional jenis lagu hiburan thn 2002 - juara Harapan 1, Bintang Radio tingkat Nasional jenis lagu Seriosa thn 2003,  juara Pop singer se DKI tahun 2005, juara pop singer se Jabodetabek HUT DKI tahun 2006, Juara 3 lomba karaoke se Jabodetabek tahun 2004, juara 2 lagu2 Dangdut tingkat DKI di Ancol tahun 2003, juara 3 festival lagu keroncong Hut DKI tahun 2005, juara Harapan 1 festival lagu keroncong tingkat Nasioanal HUT Hamkri tahun 2007, dll.

Adapun Prestasi dibidang acting yaitu, sinetron Tasya tahun 2002, Sinetron Dilubuk Hatimu tayang d RCTI. Sudah beberapa lagu yang sudah direlease dari awal dia mulai masuk dapur rekaman, single yang terbarunya berjudul “Selingkuh” diciptakan oleh Arthopo & Icha, bergenre dangdut koplo.

Dengan dirilisnya single “ Selingkuh “ semakin menancapkan  kiprah Arthopo di blantika music tanah air dan juga mancanegara. Tentunya menambah kemajuan musik dangdut  untuk tetap bergelora.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Selingkuh - Arthopo "

Posting Komentar