THIS IS MUSIC | Beib - Lala Suwages,Terbaik Untukmu - Rizky Sule, Melepasmu - Gzella Band

Kondisi musik Indonesia yang saat ini cenderung monoton karena stasiun televisi besar kebanyakan hanya mau mempromosikan artis-artis baru dengan genre musik dangdut house atau dangdut koplo membuat banyak pihak turut prihatin. Seperti apa masa depan musik Indonesia kalau kondisi ini terus dipertahankan oleh TV hanya demi mengejar rating. Melihat kondisi ini Andrew Darmoko selaku produser dari VALF record  berinisiatif untuk mengajak beberapa musisi dan  artis membuat sebuah album kompilasi dengan genre musik yang berragam, tujuan nya tak lain adalah untuk mengajak masyarakat kembali mendengarkan musik yang berragam. Mulai dari genre pop manis, pop jazzy, soul, pop rnb, disco sampai dengan rock semua ada di album kompilasi ini.

Launching album kompilasi “This is Music” ini telah diadakan pada tanggal 10 Oktober 2014 lalu bertempat di MargoCity Mall Depok. Dengan menghadirkan artis-artis yang mengisi album kompilasi ini seperti Lala Suwages, Dwi Andhika & Chika Jessica, Cinta Penelope, Rizky Sule, Gzella Band, Yeyen Lidya, beberapa artis pendatang baru seperti Nu Image, Keisha Nabilla, David Very, juga beberapa artis lawas yang masih ingin terus berkarya seperti Emile S Praja dan Sewing Kit ( dahulu dikenal dengan nama La Storia ) pun ikut bergabung. Sambutan masyarakat saat launching pun cukup meriah, sehingga boleh dikatakan sebenarnya ada kerinduan dari masyarakat untuk kembali mendengarkan musik-musik yang beraneka ragam.

Dengan dirilis nya album kompilasi “This is Music” ini para artis yang sering wira wiri di televisi juga akan turut mempromosikannya di acara Talk Show di stasiun televisi. Salah satunya adalah Rizky Sule yang per jumat kemarin sudah mulai membawakan single nya di INI Talk Show dari NET TV. Segera dilanjut dengan Chika Jessica dan Dwi Andhika serta Cinta Penelope di Bukan 4 Mata di Trans7.

Dari 22 lagu ini ada lagu “Beib” dari Lala Suwages, “Terbaik Untukmu” dari Rizky Sule, “Melepasmu” dari Gzella Band.

Add caption
Lala Suwages adalah seorang solois Pop Soul RNB  yang telah memiliki 3 album, 2 album yang dirilis di Singapore, di produksi oleh label Singapore dan juga dipasarkan untuk market Asia serta 1 buah album yang dirilis beberapa tahun lalu dengan Hit Single “Tanpamu” , “Semua Tumbuh Jadi Satu” dan “Nada Kasih” dimana Lala Suwages berduet dengan Joeniar Arief. Kini setelah beberapa tahun tidak merilis album baru ia tengah menggodok album baru nya dengan salah satu lagu jagoan “Beib” ini. Lagu “Beib” ini sendiri mengisahkan tentang seseorang yang ingin menyampaikan bahwa itu telah Jatuh Cinta kepada orang yang ia sukai dan orang tersebut diberinya panggilan “Beib”. Lagu “Beib” ini adalah karangan Andrew Darmoko yang juga adalah produser, arranger dari album kompilasi ini. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan juga oleh grup vokal anak ABG Sparkz. Kali ini musiknya dikemas dengan nuansa Pop Jazzy yang menghentak dan mengajak pendengar untuk turut bergoyang dan mood booster di pagi hari.

Rizky Sule adalah anak pertama dari komedian terkenal Kang Sule. Dari pertama tampil di televisi Rizky selalu menyampaikan bahwa ia ingin dikenal sebagai penyanyi bukan komedian seperti ayahnya. Dengan bekal vokal yang empuk dan hobby nya mendengarkan lagu-lagu RNB maupun Jazzy maka ia pun memilih merilis single pertamanya dengan genre musik tersebut. Lagunya yang berjudul “Terbaik Untukmu” ini mengisahkan tentang seorang yang pertama kali jatuh cinta untuk pertama kalinya dan ingin menyampaikan pesan bahwa ia berjanji untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kepada pasangannya. Lagu “Terbaik Untukmu” ini adalah karangan Andrew Darmoko. Demikian juga dengan penggarapan musik dan produksinya sepenuhnya ditangani olehnya.

Terakhir adalah Grup Band Gzella dengan single baru nya yang berjudul “Melepasmu”. Grup Band yang sempat tampil beberapa kali di ajang “Rising Star Indonesia” ini mengusung genre pop rock mellow dengan lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang mempertanyakan arti cinta, karena begitu mudahnya datang dan pergi, tapi ia pun telah rela melepas cintanya jika itu memang yang terbaik untuk pasangannya. Saat ini Gzella tengah merampungkan mini album nya bersama Andrew Darmoko sebagai produser dan arranger musik nya. Lagu “Melepasmu” ini sangat popish dan easy listening sehingga sangat mudah untuk diterima oleh semua kalangan. Vokal Desta selaku vokalis dari Gzella Band ini terasa begitu menghayati sehingga kita yang mendengarkan lagu ini pun akan terhanyut dengan suasana galaunya


Album kompilasi ini terdiri dari 22 lagu yaitu :

1. Because of You – Keith Martin & Luanada
2. Tersenyumlah – DIVA Bharanita ( Trio Polwan Polri )
3. Melepasmu – Gzella Band
4. Dunia Kita – Candies
5. Bieb - Lala Suwages
6. Suara Hati – Ariss & Ranggani
7. Mutlak – Fakhrul Razi
8. Sweet – Dwi Andhika & Chika Jessica
9. Apa Yang Salah – Octa Carolina
10. Dosa Terindah – David Very
11. Arti Mencinta – Tari Tazk
12. Playboy – Cinta Penelope
13. Jatuh Cinta – Keisha Nabilla
14. Terbaik Untukmu – Rizky Sule
15. Jadikan Dia Jodohku – Adi Darma AFI
16. Mengharap Cintamu – Candro
17. Cukup Sudah – Nu Image
18. My First Love – Angel Melinda
19. Tak Mungkin – Yeyen
20. Jodoh Tak Kan Kemana – Shakuntala
21. Perih – Emile S Praja
22. The Sewing Kit Theme – Sewing Kit

Hidup Musik Indonesia…
Gzella_-_Melepasmu.html

0 Response to "THIS IS MUSIC | Beib - Lala Suwages,Terbaik Untukmu - Rizky Sule, Melepasmu - Gzella Band"

Posting Komentar