Cinta Dan Rahasia - Yura ft Glenn Fredly

YURA merupakan penyanyi solo pendatang baru yang menjadi ambassador dari portal #MusikBagusINA www.musikbagus.org .YURA Bernama Lengkap Yura Yunita Rachman,dara manis asal Bandung yang punya hobi menyanyi dan bermain piano ini lahir di Bandung, 9 Juni 1991. YURA baru saja merilis album solonya yang berjudul YURA, April 2014 dengan  1st  single Balada Sirkus dan Hits single Cinta dan Rahasia.

Profile Yura
Yura senang bernyanyi dan bermain piano sejak kecil.Sempat beberapa tahun bergabung dengan band Sarasvati dan musik Tulus, di tahun 2013 Yura memberanikan diri untuk  menjadi penyanyi solo. Hingga suatu waktu bertemu dengan Glenn Fredly yang jadi salah satu idola Yura sendiri.

Diawali dari pertemuan YURA dengan Glenn Fredly disuatu acara televisi, Glenn Fredly tertarik dan menawari Yura untuk membuatkan Yura album solo. Akhirnya di tahun 2014 ini rilislah Album YURA dengan Glenn Fredly yang menjadi eksekutif produser di album YURA, Ari Aru Renaldi juga turut berperan aktif menjadi produser dan mengaransemen 9 lagu yang ada di Album YURA.

Konser Yura Balada Sirkus
Setelah rilis album pada bulan April 2014, Yura ingin lebih dekat lagi dengan para komunitas musiknya. Maka pada 14 September 2014, Yura mengadakan konser tunggal Yura bertajuk “Balada Sirkus” di Bandung dengan penjualan tiket yang sold out. Konser ini dibuat dengan tema sirkus dan karbaval, dari kostum yang dipakai, dekor yang dibuat pun dengan tema sirkus. Konser ini dihadiri pula oleh Glenn Fredly yang menyanyikan lagu cinta dan rahasia bersama Yura.

Cinta dan Rahasia
Setelah Balada Sirkus menjadi single pertama YURA, kini lagu duet nya bersama sang eksekutif produser yang bejudul “Cinta dan Rahasia” menjadi hits di radio-radio nasional. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang cinta dengan pacar sahabatnya sendiri. Kisah cinta yang cukup rumit, namun memang cinta itu tak bisa disalahkan.  Setiap lagu itu memiliki takdirnya sendiri. dan menurut Glenn saat menyanyikan lagu ini di launching ALBUM YURA, Lagu “Cinta dan Rahasia” ini  memang ditakdirkan untuk dinyanyikan bersama YURA. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Cinta Dan Rahasia - Yura ft Glenn Fredly "

Posting Komentar