Geena Sean - Bye Maksimal

Ghina Putri Hamdani, atau yang kerap disapa Geena Sean merupakan Artis Pendatang baru di blantika Musik Dangdut Tanah Air.

Gadis kelahiran Bandung, 1 April 1996 ini mulanya berprofesi sebagai Model dan Pemain Sinetron serta merupakan Mahasiswi dari Universitas kenamaan di Kota Bandung.

Di rilis oleh CNB Production, kini Geena Sean mencoba untuk mewarnai industri Dangdut dengan single Bye Maksimal yang ber-genre Hip Hop Dangdut.


Mencoba peruntungan sebagai penyanyi Profesional, Geena saat ini mengeluarkan single yang berjudul “Bye Maksimal” yang di ciptakan oleh Delta Maida.

Single berjudul ‘Bye Maksimal’ ini menceritakan tentang seorang Lelaki yang doyan modusin cewek, dan tidak setia pada satu pasangan namun pada akhirnya si cewek tersebut sudah tidak senang dengan perilaku lelaki ini, dan pada akhirnya cowok yang doyan modus ini akhirnya di tinggalkan oleh si wanita yang menjadi korbannya.
Lewat single ini Geena berharap, single ini bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan rekan-rekan media yang selama ini turut mensupport Geena tentunya.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Geena Sean - Bye Maksimal"

Posting Komentar