Lampung Barat | Sisi Cerita Dari Vagetoz

Ketika ada yang bertanya tentang Kabupaten Lampung Barat , maka ada banyak hal yang bisa diceritakan. Satu cerita tersebut adalah ketika Grup Band Vagetoz ikut meramaikan konser Pesta Rakyat pada Minggu 25 September 2011 di Lapangan Pemkab Lampung Barat . setelah bikin kaget fansnya dengan muncul di atas Mobil Pemadam Kebakaran, gantian Vagetoz yang dibikin kaget dengan suasana cuaca kota Liwa , sekitar jam 3 sore waktu itu tiba-tiba kabut turun, membuat suasana komplek perkantoran Pemkab Lampung Barat bernuansa jadi lebih indah " Dingin euy, seperti di Eropa !" kata Teguh vokalis Vagetoz berteriak di atas panggung dihadapan ribuan fansnya.

Kabupaten Lampung Barat yang berada di sekitar 2100 mpdl, Lampung Barat memang berada di wilayah pegunungan . Nah kabut yang terlhat di wilayah Lampung Barat
adalah kumpulan tetes-tetes air yang sangat kecil yang melayang-layang di udara. Kabut mirip dengan awan, perbedaannya, awan tidak menyentuh permukaan bumi, sedangkan kabut menyentuh permukaan bumi, sebagian ada yang sering menyebut Lampung Barat "Negeri Di Atas Awan" . dan Kabut yang sering nampak dilereng-lereng Gunung Pesagi di Lampung Barat terbentuk ketika uap air bergerak menuju ke atas melewati lereng-lereng gunung tersebut. Udara dingin bergerak ke atas lereng sampai tidak sanggup menahan uap air. Titik-titik kabut kemudian terbentuk di sepanjang lereng gunung.
foto : #heikalmoricla & #dutasuhanda
@MahameruFMLiwa

0 Response to " Lampung Barat | Sisi Cerita Dari Vagetoz"

Posting Komentar