Ridho Rhoma – Moving On

Setiap kemunculan single terbaru dari Ridho Rhoma, memang selalu ditunggu oleh para penggemar setianya. Tapi, ada yang special dari single terbaru milik Ridho Rhoma berjudul Moving On ini. Dengan genre yang berbeda, Ridho menyiapkan single terbarunya ini dengan persiapan yang matang.

Berbicara tentang cinta, single terbaru Ridho ini mengisahkan tentang perjalanan hati seseorang yang tidak lagi bersama dengan belahan jiwanya, dan harus melalui fase sulit untuk dapat melanjutkan hidup tanpa kekasihnya. Ridho juga tidak memungkiri, kalau ada pengalaman pribadinya di lagu ini. ”Terus terang pengalaman pribadi pasti ada. Alhamdulillah, dengan pengalaman tersebut justru sangat membantu proses pencapaian hasil rekaman yang diinginkan,” ungkapnya.

Kini, dengan ”amunisi” baru,  Moving On,  Ridho Rhoma siap menerobos masuk ke genre musik Indonesia yang lebih dalam. ”Saya berharap single terbaru ini, bisa membawa angin segar di dunia musik Indonesia, dan pecinta musik Indonesia bisa menikmatinya,” katanya.

Ridho juga bersyukur, lagu ini didaulat menjadi salah satu soundtrack film Assalamualaikum Beijing. Film yang diadaptasi dari Novel Best Seller karya Asma Nadia dan mengambil lokasi syuting di Tiongkok dan Indonesia ini, dibintangi oleh Revalina S Temat, Laudya Chyntia Bella, Ibnu Jamil, Chintya Ramlan, Deddy Mahendra Desta dan Morgan Oey. Film ini akan tayang 30 Desember 2014 di bioskop-bioskop di Indonesia.@MahameruFMLiwa
Moving_On_-_Ridho_Rhoma__.html

0 Response to "Ridho Rhoma – Moving On"

Posting Komentar