Unori Band - Love

Dalam ranah musik tanah air, nama UNORI BAND memang bukan pendatang baru. Grup band yang terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2006 ini mencoba eksistensinya dengan mengeluarkan single pada tahun 2010 yang lalu di bawah naungan sebuah label musik. Nama UNORI mulai dikenal setelah acap kali perform di program musik yang digelar televisi swasta. 

Seiring  waktu, pergantian personil pun turut  mewarnai  perjalanan  karir  UNORI.  Setelah  rehat beberapa lama, pada saat ini dengan digawangi oleh Thio Marviesto (Lead vocal), Pengkank (Guitar I),  Ronald  (Guitar  II),  Ardhy  (Bassist)  dan  Anggi  (Dummer);  UNORI  kembali  berkarya  dengan mengeluarkan single terbarunya berjudul “LOVE”. Lagu yang ear-cathcy dengan lirik yang simple, komposisi aransemen dan beat yang bikin kita ikut bergoyang membuat lagu “LOVE” ini diharapkan dapat meramaikan industri musik tanah air saat ini.

Dengan mengusung tema cinta, lagu “LOVE” ini menjabarkan bahwasanya cinta itu bukan hanya sekedar manis di mulut saja, cinta itu perlu pembuktian dan pengorbanan. Meski terkadang cinta  memang bikin pusing kepala, ada bahagia dan ada pula sakitnya. Namun, cinta sangat dibutuhkan oleh semua orang. Lagu yang terbilang simple tapi sarat makna bukan? Coba dengar penggalan lirik lagunya. 

“LOVE LOVE LOVE. HANYA SATU KATA BERIBU MAKNA

LOVE LOVE LOVE. AKU , KAMU, DIA DAN MEREKA BUTUH CINTA .”
Apabila  ditanya  mengenai  harapan  dan  cita-cita,  UNORI  berharap  karyanya  di  belantika  musik
Indonesia  dapat  semakin  diterima  oleh  semua  kalangan  penikmat  musik  dan  terus  dapat menelurkan karya-karyanya  di kemudian hari. Juga tak lupa harapan agar semakin solidnya dari masing-masing personil di tubuh UNORI untuk terus bersatu, membangun dan berkarya bersama. Harapan ini tak lepas dari makna kata UNORI yang berarti SATU REPUBLIK INDONESIA (UNO = SATU, RI =REPUBLIK INDONESIA). @MahameruFMLiwa
Love_-_Unori.html 

0 Response to "Unori Band - Love "

Posting Komentar