Fellow - Kuharap Kau Tahu

Berawal dari sebuah pertemanan, empat orang yang bernama Henry (Gitar), Irwan (Vocal), Rifqi (Drum), dan Yosh (Bass) akhirnya pada tahun 2008 membentuk sebuah band yang bernama FELLOW. Terinspirasi  dari kata “Fellowship” yang menggambarkan tentang persaudaraan yang kuat. Dengan mengusung genre “Energic Pop” FELLOW berharap karya-karyanya dapat menginspirasi dan menyatukan persaudaraan banyak orang. Yang sering kita dengar dengan sebutan “Fellas”.

Single perdananya yang berjudul “Kuharap Kau Tahu” menceritakan tentang arti sebuah keyakinan, ketulusan dan keikhlasan dalam sebuah hubungan percintaan. Bahwa cinta itu tidak dapat dipaksakan melainkan tumbuh dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu.

Lagu “Kuharap Kau Tahu” ini juga memberikan nuansa yang sejuk untuk didengar dan dapat memberikan  sebuah inspirasi bagi seseorang yang sedang mencintai pujaan hatinya tanpa harus mengatakan “Aku cinta padamu”, melainkan hanya dengan perlakuan yang tulus & ikhlas dan berharap pujaan hatinya mengetahui bahwa “Aku” adalah seseorang yang dia butuhkan.

Untuk single “Kuharap Kau Tahu” video klip nya juga sudah dibuat, yang shooting nya diambil di daerah Kota Tua jakarta dan Kawah Putih. Mudah-mudahan single perdana dari FELLOW dapat diterima dan bisa meramaikan industri musik tanah air. @MahameruFMLiwa
Kuharap_Kau_Tahu_-_Fellow.html 

0 Response to "Fellow - Kuharap Kau Tahu"

Posting Komentar