ARRA Band - Semakin Jauh

ARRA Band. Adalah salah satu grup band di Indonesia yang terbentuk di kota Bangil (Pasuruan) pada tanggal 09 Mei 2009. Band yang dipunggawai Arya Senna (Vocal), Andy (Guitar) dan Dhani (Drum) ini mengusung musik yang indah namun sederhana dibalut dalam nuansa Pop Alternative sehingga gampang diterima oleh penikmat musik Indonesia. ARRA Band Sendiri pernah masuk di salah satu major label yang bernama Mesin Bintang Indonesia yang di produksi oleh Nadamusika Studio Jakarta dan sudah merilis single pertama mereka yang berjudul “AKU SALAH”.

Kini ARRA Band Kembali mengeluarkan single Keduanya yang berjudul “SEMAKIN JAUH”. Dan masih tetap mengusung tema Percintaan Remaja.
Lagu ini menceritakan tentang sebuah persahabatan dua insan yang berujung pada rasa cinta yang tak pernah terwujud, karena sang perempuan telah memiliki pasangan..

Sesuai makna dari nama “ARRA” yang berarti “Tempat Persembahan”, mereka berharap semoga ARRA Band dapat mempersembakan karya-karya terbaik mereka untuk bisa diterima dengan baik oleh seluruh penikmat musik di Indonesia khususnya.  @MahameruFMLiwa
Semakin_Jauh_-_ARRA.html 

0 Response to "ARRA Band - Semakin Jauh"

Posting Komentar