Deasy Natalina - Hati Selembut Salju

Deasy Natalina mulai berkarir sejak tahun 2000, pada tahun 2004 Deasy berhasil menjadi 50 besar Finalis Indonesia Idol dan Finalis DreamGirls Indonesia pada tahun 2009.

Berbagai event dalam dan luar Negeri adalah salah satu kesibukan yang dijalani Deasy Natalina seperti Indonesian Festival di Melboune Australia, Malam Kebudayaan Pariwisata di St.Petersburgh dan Moskow di Rusia,Anniversary Kerajaan Malaysia, Reception Dinner HUT RI di Penang Malaysia,Bitrhday Party Yang Dipertuan Agung Raja Malaysia di Penang, Indonesian Festival di Melbourne, Hash International Chiang Mai Thailand, Malam Kebudayaan Pariwisata Sofia Plovid Bulgaria dan lain lain.

Dan dipenghujung tahun 2014 ini Deasy Natalina merelease Single ke-4 nya yang berjudul Hati Selembut Salju, sebuah lagu yang populer pada tahun 1981 oleh Jamal Mirdad. Penasaran dengan lagu Hati Selembut Salju yang di release oleh Deasy Natalina? Simak lagu tersebut yang pada 26 Desember 2014 ini di puter serentak di 130 Radio di 26 Propinsi di Indonesia.  @MahameruFMLiwa

0 Response to "Deasy Natalina - Hati Selembut Salju"

Posting Komentar