Ady - Tak Akan Berhenti Mencintaimu

Awal tahun ini, Ady (ex vokalis Naffa) merilis album solo keduanya yang berjudul “Menemukanmu” dengan single perdana “Tak Akan Berhenti Mencintaimu”. Album ini berisi 6 buah lagu baru yang benar-benar menggambarkan karakter musik dan vokal sang penyanyi saat masih menjadi anak band.  Inilah salah satu bukti eksistensi Ady , dan keinginan untuk  terus bersama para penggemarnya.

Mendengar  single “Tak Akan Berhenti Mencintaimu”  tak ubahnya menyimak lagu-lagu Ady saat masih di Naff.  Lirik-liriknya romantis dibalut dengan musik yang catchy, plus vokal serak
Dalam proses kreatif penciptaan lagu-lagu di album ini, Ady mengaku tak ingin berubah. Meski tampil solo, ia tetap ingin dikenal sebagai Ady yang “dulu”.  Hal ini sangat sejalan dengan permintaan para penggemarnya.

“Saya sudah memperdengarkan lagu-lagu ini kepada mereka. Mereka suka dan tetap meminta saya untum tidak berubah. Ini kekuatan buat saya,” kata Ady.

Namun demikian, Ady tetap ingin ada perbedaan ketika masih di group dan saat bernyanyi solo. Misalnya,  baik sound maupun penempatan instrument dalam setiap lagu di album ini, dibuat lebih detil. Semua instrument digarap sejajar, tanpa ada lead gitar. Dengan demikian, harmonisasinya lebih dapat dan tidak ada yang kelihatan menonjol.

Mengenai judul album “Menemukanmu”, ternyata Ady punya kisah sendiri. Bagi Ady, album ini tak ubahnya momen dimana ia kembali menemukan dirinya. Jujur diakui Ady, saat merilis album solo perdananya, “It’s Me and My Soul” di tahun 2012, ia mencoba sesuatu yang lain dan sedikit berbeda dari gaya bermusiknya. Pengalaman ini kemudian membawa Ady mengembalikan seluruh ruh bermusiknya di album kedua ini.

“Jaraknya 3 tahun dengan album pertama. Tapi saya cukup puas dengan album ini. Saya menemukan kembali roh sekaligus diri saya,” kata penyanyi bernama lengkap Rusyaedi Makmun itu. 

Lagu-lagu dalam album “Menemukanmu” adalah 1. “Menemukanmu”, 2. “Tak Akan Berhenti Mencintaimu”, 3. “It’s Over”, 4. “Aku Tak Bisa”, 5. “Bersamamu”, dan 6. “Usai”. Semua lagu diciptakan Ady sendiri. Sementara syuting video klip lagu ini mengambil lokasi di Telaga Patenggang, Bandung, Jawa Barat dengan sutradara Rony Room. @MahameruFMLiwa
Ady_-_Tak_Akan_Berhenti_Mencin.html 

0 Response to "Ady - Tak Akan Berhenti Mencintaimu "

Posting Komentar