Sandhy Sondoro ft Fariz RM - Sakura

Adalah momen spesial menyimak Sandhy Sondoro berkolaborasi dengan musisi legendaris Indonesia, Fariz Roestam Munaf,dalam hits"Sakura" ."Saya bangga bisa menyanyikan lagu dari seorang musisi besar seperti mas Fariz RM. Apalagi ini hits terbesar kariernya,"ungkap Sandhy Sondoro,penyanyi dengan popularitas internasional yang begitu rendah hati. Adapun Fariz RM,yang bertemu langsung dengan Sandhy saat take vocal lagu tersebut,juga balik memuji: "Yang terbaik dari Sandhy adalah soul-nya disaat menyanyi.Hanya beberapa penyanyi di Indonesia yang memiliki talenta seperti itu," ujar Fariz RM.

Alhasil,meski belum dirilis sebagai single,lagu "Sakura" sudah bertebaran di sejumlah radio, bahkan segera naik chart pula."Saya sengaja menulis aransemen "Sakura" dengan simple tapi tetap groove yang catchy "tutur Yudhis Dwikorana,Arranger kondang yang karyanya mewarnai karier Agnes Monica dan banyak dance musicians negeri ini .

"Sakura" adalah hits Fariz RM puluhan tahun lalu, yang masih terdengar elegan dimasa kini.Untuk itulah re-make hits ini juga punya tingkat kesulitan yang tinggi.Seno M Hardjo penggagas dan eksekutif produser album ini,punya resep jitu untuk menyajikan "Sakura" dalam masa sekarang."Untuk  musik dance,saat ini memang ada semacam dualisme. Penganut EDM atau Electronic Dance Music ala David Guetta dan backt to Disco seperti yang dijalankan Daft Punk.

"Sakura" kita arahkan kesana,"imbuh Yudis Dwikorana."Hal ini jadi masuk akal karena pendengar musik masa kini akan mengenal Sakura dalam bingkai kekinian dimana didalamnya ada unsur keserdehanaan " imbuh Seno M.Hardjo.

Best Beat Music selaku manajemen artis yang menaungi karir Sandhy Sandoro mensupport secara nyata album Seno.M Hardjo pesents "Faris RM & Dian PP in Colaboration with..." " Akan semakin membaik, jika sering diterbitkan album kompilasi dengan arahan tribute seperti ini,"ujar Eric Qomarul,managing director Best Beat Music. 'Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai senimannya," tutup Eric mengakhiri percakapan.@MahameruFMLiwa

0 Response to "Sandhy Sondoro ft Fariz RM - Sakura "

Posting Komentar