Setia Band (ft Nenden) - Pengorbanan

Namanya adalah cinta, suatu hal yang pernah dialami hampir semua manusia di dunia. Cinta datang tak mengenal waktu dan kondisi, kadang membawa bahagia, kadang membawa derita. Siapapun mungkin pandai menghadapi cinta tapi jarang yang memahami cinta. Sejatinya, cinta menumbuhkan keyakinan, harapan dan pengorbanan.

Perasaan ini berusaha digambarkan Setia Band dalam single ke-2 mereka yang berjudul “Pengorbanan”. Charly sendiri menggambarkan pengorbanan sebagai suatu bentuk dari cinta sejati, apabila kita mencintai seseorang maka kita rela melakukan apapun untuk orang yang kita cintai tersebut.

Charly sebagai pencipta lagu, mengemas lagu ini dengan aransemen musik pop ballad yang menyentuh hati dan tetap mempertahankan sentuhan khas melayu didalamnya. Yang unik dari lagu ini, Setia Band berkolaborasi dengan Nenden, seorang penyanyi tuna netra berbakat yang memiliki suara emas dan cukup dikenal sebagai penyanyi Jazz di kota Bandung.


Lirik : Pengorbanan

Kisahku kini terasa berbeda
Kisah yang hadir dengan tiba-tiba
Rasa ku ingin segera tuk bisa memilikimu
Meski tak tepat ku mendapatkannya

Cerita mengalir begitu saja
Begitu sulit untuk aku reda
Meski ku tahu perasaan engkau dan aku
Tak bisa lepas
Biarkan ini adalah jalannya aku

Tak ada yang mampu untuk menghentikanku
Cinta bagiku adalah pengorbanan
Tak ada yang mampu untuk menghentikanku
Mencintaimu adalah pengorbanan
Yang akan aku korbankan

Cerita mengalir begitu saja
Begitu sulit untuk aku reda
Meski ku tau perasaan engkau dan aku
Tak bisa bebas
Biarkan kini sudahlah jalannya aku
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Setia Band (ft Nenden) - Pengorbanan"

Posting Komentar