Angel Pieters - Indonesia Negeri Kita Bersama (Ost.Dibalik 98)

Satu buah single lagi keluar dari penyanyi berparas manis dengan darah Ambon – Padang bersuara emas,Angel Pieters, sebagai Original Sound Track (OST) film “Dibalik 98” yang diproduksi oleh MNC Picture dan lagunya didistribusikan oleh HITS Records. Film yang mampu meraih 175.000 penonton dalam 5 hari ini ternyata tidak lepas dari peran Ibu Liliana Tanoesoedibjo, istri dari CEO MNC Group, Bapak Hary Tanoesoedibjo, sebagai pencipta lagu OST ini yang berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama.

Angel Pieters pun mengungkapkan bahwa ia sangat bangga membawakan lagu Indonesia Negeri Kita Bersama. Angel juga merasa terhormat dapat membawakan lagu dengan nasionalisme ini yang merupakan ciptaan dari Founder Miss Indonesia yang sebelumnya menciptakan lagu Indonesia Jaya.

Bait demi bait dalam lirik lagu Indonesia Kita Bersama ini berisikan tentang sikap emosional mengenai bagaiman kita dapat memahami arti persaudaraan dan mensyukuri sesama bangsa Indonesia serta tentunya agar kita dapat saling mencintai negeri Indonesia ditengah kondisi apa pun.
@MahameruFMLiwa
Angel_Pieters_-_Indonesia_Nege.html 

0 Response to "Angel Pieters - Indonesia Negeri Kita Bersama (Ost.Dibalik 98) "

Posting Komentar