Derry D - Mana Tahan

Pria yang satu ini sejak kecil suka sekali dengan musik dangdut, sejak dari itu saya ingin mempunyai kemampuan menyanyi seperti penyanyi dangdut yang sudah terkenal. Dengan keinginan yang besar saya berusaha berlatih berani tampil diatas panggung. Selain saya belajar menghafal lagu dangdut dan hampir 1200an judul lagu dangdut yang hapal. Dengan keinginan yang kuat sampai sekarang meskipun saya sering mengikuti ajang pencarian bakat pantang meyerah untuk menggapai cita-cita menjadi penyanyi yang profesional. Selain saya menekuni dunia musik dangdut, saya  Sampai sekarang di sela kesibukannya bekerja di astra group. Satu keinginan saya dari dulu ingin mendirikan  management artis, dan  akhirnya dia beranikan diri untuk terjun ke dunia musik dangdut dan sekaligus mendirikan RUMAH DANGDUT PRODUCTION. Sampai pada akhirnya sekarang saya mempunyai single yang berjudul “Mana Tahan” ciptaan : Aros Akma yang diproduksi oleh RDP (Rumah Dangdut Productin) @MahameruFMLiwa

0 Response to "Derry D - Mana Tahan "

Posting Komentar