Marsheilla - Tetap Mencinta

Setelah merilis 2 single, Kamulah Kelemahanku dan Pengganggu Hatiku tidak membuat Marsheilla berhenti berkarya. Kali ini diawal tahun 2015, cewek yang bernama lengkap Marsheilla Yosephine Marsheilla Andries ini merilis single terbaru yang berjudul “Tetap Mencinta” yang merupakan ciptaan dari Aji Mirza Hakim.

Berbeda dengan 2 single sebelumnya, Tetap Mencinta merupakan single yang lebih “galau”. Seolah mewakili perasaan yang “gak bisa move on”, ditambah warna vocal yang khas dihias oleh aransemen yang manis semakin membuat siapapun yang menikmati single ini akan merasakan emosi lagu ini.

Mengapa aku tak pernah bisa lupakan dirimu
Meski pun kau telah milik yang lain
Dan Tak mungkin, aku mengharap lagi
Meski pun ku tetap mencinta
Sepenuh hati ini

Marsheilla yang mengawali karir di dunia musik sejak usia belia ini memiliki talenta yang luar biasa, selain sempat menjadi finalis ajang pencarian bakat di tahun 2007 yang digelar oleh salah satu TV swasta ini, Sheilla yang merupakan panggilan akrabnya ini juga sempat bermain Film layar lebar (Sule Ay Need You – Red) dan mengikuti berbagai Drama musikal. Dalam waktu dekat, Marsheilla akan merilis Album E.P yang akan didistribusikan via iTunes.
@MahameruFMLiwa
Marsheilla_-_Tetap_Mencinta_.html 

0 Response to "Marsheilla - Tetap Mencinta "

Posting Komentar