Taratama - Cukup Sekian

Mulai bernyanyi sejak umur 3 Tahun, bermula dari mendengarkan lagu-lagu yang menjadi salah satu hobi sampai sekarang. Menyanyi merupakan bagian dari hidup Taratama. Mulai berani unjuk kemampuan ketika dibangku SMA, ada tawaran nyanyi waktu ada lomba seni Devisi Menyanyi, lomba tersebut diseleksi dari seluruh SMA se-Jakarta Selatan, namun belum berhasil, begitupun di tahun berikutnya. "Usaha tiap ada ajang lomba tidak pernah pupus, sampai ada lomba vokalis band ternama, saya berhasil lolos 5 besar mewakili Jakarta, meskipun berhasil di 5 besar  itu suatu kebanggaan bagi saya,'! demikian kata Taratama

"Setelah itu ada tawaran rekaman single, saya senang sekali dikarenakan ini adalah awal karier saya sebagai penyanyi professional. Akhirnya single pertama selesai yang berjudul “Cukup Sekian” Ciptaan : Don Kinol. Arranger : Don Kinol. Diproduksi Oleh : Gajah Mada Record. dan siap release pada Januari 2015 di radio se-Indonesia. Single yang saya ambil bergenre pop melayu dan disesuaikan dengan karakter saya," ungkap Taratama
@MahameruFMLiwa
Taratama_-_Cukup_Sekian.html

0 Response to "Taratama - Cukup Sekian "

Posting Komentar