Kinaryosih - Yang Aku Inginkan

Wanita yang biasa disapa Kinar ini memulai kariernya di dunia hiburan tanah air melalui panggung model. Berawal menjadi Juara Pertama Model “Wajah Femina 1997”, Mengantarkan Kinar merambah ke dunia acting baik sinetron maupun film layar lebar, Film "Alexandria" dan “Mendadak Dangdut”, yang menjadi salah satu film tersukses di tahun 2006. Dan belum lama ini Kinar juga bermain di film “Sepatu Dahlan” sebagai Ibu Dahlan, dimana kisah ini diambil dari kisah nyata mantan Menteri Negara BUMN Bpk. Dahlan Iskan.

Sukses di dunia modeling dan acting, kini Kinaryosih mulai disibukkan dengan dunia baru, yaitu dunia tarik suara. Dengan single terbaru “Yang Aku Inginkan” diciptakan oleh Abdul yang juga sebagai Music Produser. Single “Yang Aku Inginkan” ber genre Urban Pop, middle beat dan sangat easy listening. Lagu yang menceritakan sebuah kisah yang banyak dialami ketika sedang jatuh cinta dan keinginan untuk hanya memilikinya.

Banyak lagu yang menginspirasi Kinaryosih. Kinar berharap lagu “Yang Aku Inginkan” juga bisa menginspirasi banyak orang.
 
Boleh dibilang (artis yang gemar sekali berolahraga dan juga pernah mengikuti Fear Factor dan Amazing Race Asia) berharap, dengan hadirnya single “Yang Aku Inginkan” bisa disukai oleh penikmat music tanah air dan bisa menambah sukses kariernya di dunia hiburan khususnya di bidang tarik suara.
@MahameruFMLiwa
Kinaryosih_-_Yang_Aku_Inginkan.html 

0 Response to "Kinaryosih - Yang Aku Inginkan"

Posting Komentar