Arash Buana - Menunggu

Arash Buana, musisi muda berbakat kembali mempersembahkan buah karyanya yang berjudul Menunggu. Musisi yang juga dikenal menggeluti seni peran dalam Sinetron, FTV, Film Layar Lebar dan menjadi host sejumlah program televisi juga produktif dengan gitar kesayangannya untuk menciptakan lagu-lagu yang selama ini dia nyanyikan. Lagu ini dibuat disela kesibukannya syuting stripping dan Sekolah. Sangat produktif bagi usianya yang baru menginjak 11 tahun .

Menunggu adalah lagu yang ditulis Arash berdasarkan pengalaman pribadinya. “Saat itu aku sedang menunggu kawanku disekolah, tapi dia belum juga datang. Makanya aku tulis lagu ini sembari menunggu dia datang”. Ujar Arash. Lagu dengan lirik yang ringan, tempo yang sedang mengalun bersama musik yang ringan dan terasa harmoni. Gitar akustik kental menghiasi single ini. Arash menggandeng sejumlah musisi dengan nama besar seperti Andre Dinuth sebagai Music Director, Irvnat Vocal Director, studio di Erwin Gutawa Studios.

Lagu ini ringan didengar sembari kita menunggu siapapun yang berarti dalam hidup kita.
Dimana kamu berada, Aku sudah menunggumu...
Aku rindukan candamu, Aku tetap menunggu...
@MahameruFMLiwa
Arash_Buana_-_Menunggu.html

0 Response to "Arash Buana - Menunggu"

Posting Komentar